6/18/14

mati. mati rasa. mati rasa mati rasa. mati rasa sampe gak sakit hati lagi. mati rasa sampe gak sedih lagi. mati rasa sampe udah nggak peduli lagi. mati rasa sampe gabisa bedain mana yang bener mana yang salah. mati rasa sampe gatau ini capek atau enek. mati rasa sampe gabisa nangis lagi. mati rasa sampe ngga merasa bersalah. mati rasa sampe gak mau minta maaf. mati rasa sampe gak mikirin perasaan. mati rasa sampe gak mikirin hari esok kayak gimana. mati rasa sampe gak mikirin dampaknya apa. mati rasa sampe musik pun ga menyentuh hati. mati rasa sampe kata kata nusuk dari lo ga keproses di otak gue. semati rasa itu.