9/28/13

Justin Bieber F1 Closing Concert Singapore 2013!

HI GUYS!!!!!:-D

Ini sangat super duper late post tapi maafkan hamba kemaren super capek.

You may not know it so here it goes im telling you bitches at home whom on monday and tuesday studying at a boring school: I WENT TO SINGAPORE INSTEAD.

ON what purpose? 

JUSTIN BIEBER'S F1 CLOSING CONCERT

(I was dis fukin cloze)

OKAY SO,
Waktu itu dua bulan yang lalu pertama kali liat iklan dia untuk jd closing di starworld. Langsung panik BANGET harus nonton, its been 2 years already. Terus langsung nyapa kinan dan kita berdua langsung super excited. Tapi di spore, dan hari sekolah. So.. Kita berdoa dan memberanikan mental untuk minta izin ea. Gue udah siap siap kalo nggak boleh, yang penting I TRIED.


Tapi

TAPI

Gue gatau kenapa, ada apa, kesambet apa, kehujanan apa, mimpi apa, gue boleh. GUE BOLEH PERGI. Oh my god.

Langsung pasang application yg mengcount down konser kita deh.




(Punya kins)



(Maav muka cantikku tertebar kemana2)

Preparationnya agak ribet, tapi akhirnya kita memutuskan untuk nginep di marina mandarin, dateng senin pagi dan pulang selasa malem. Kan sayang udah ke singapore ga mampir ke the amazeballs orchard road? Hahahha.

It feels so long, day by day passed. Sehari jadi kayak 30 jam (lebay), we were just soexxxxcited. 

Langsung loncat ke hari H aja deh ya. Gue gatau cara menceritakannya gimana afgsskwpfwl maaf kalo gak jelas <3 p="">

Jadi pagi itu senin, udah terlalu lama menunggu, terlalu lama excited. Minggu lalu nya udah gasabar banget pengen loncat ke tanggal 23 September 2013.

(Btw sadar ga kalo tanggal 23 itu lucky number gue????? Tahun 2011 juga nonton tgl 23!!!!=])

Abis ituuu gue sama kinan udah bangun dari jam 4 pagi karena flight kita jam 7.55 pagi. Terus udah mandi dll, telfon2an dengan suara melayang baru bangun tidur ke kinan. Btw kita kesana berempat, gue kinan nyokap kinan dan adeknya kinan, zizi.

Terus gue sangat bahagia bahkan malemnya susah tidur hahahaha. Alay banget ya???:") the life of a fangirl banget. Sampe bandara jam setengah 7an, kita ketemuan full team yeaaa terus pas udah super siap mau cabut... Mau check in gitusih terus pas gue masih tenang aja.. Diminta tiket slow... Keluar tiket dari tas. Tiba2.. "Paspornya mbak" 

Dan.

Gue.

Ga.

Bawa.

Paspor.

Anjir panikbanget gue berlinang air mata sumpah:) flight satu jam lagi dan paspor gue ngga tau dimana. Setelah ditelusuri ternyata ada di nyokap gue di SURABAYA dan.... Dia lg sibuk bgt lately sampe lupa ngasih. Gue sebenernya udah ngecek paginya gue blg ke asisten nyokap gue yang biasanya megang tiket dan paspor (karena kl gue yg pegang gue takut ilang.) kata dia semua udah ada. 

Stress banget loh:") tapi untungnya nyokap gue ga marah2 justru menyupport gue.

Tralalala trililili akhirnya jam setengah 8 gue sendiri, kinan dan nyokap beserta adeknya udah berangkat duluan. Paspor gue dikirim dari surabaya, nitip temennya nyokap gue yang kebetulan emang mau ke jakarta. Gue akhirnya dapet flight jam setengah 12. Gue lagi kesel dan galau, all my plans for the day were ruined. Gue males ketemu semua orang, gue melalang buana ke periplus dan membaca hampir semua majalah tanpa membayar karena males HAHA tapi akhirnya capek jalan2 dan membeli YEN yang lg travel issue. Terus duduk aja di lounge sendirian kayak anak ilang. Tapi beli majalah jg gadibaca segitu gak moodnya gue :") 


Lalu akhirnya flightku terbaang!!! First time ke luar negri sendirian. Alhamdulillah sebelah gue kosong, jadi galau dan alay sepuasnya bisa. Abis itu landing terus ke imigrasi. Takut salah ngisi.. Biasanya ada temen yang bisa di contekin HAHAHA tapi alhamdulillah gue berhasil melewati imigrasi dan ngambil bagasi, pake acara lewat skytrain karena emang changi is so big ya. Tapi akhirnya ketemu kinan dan full team lagi! Yay


Itu kan cobaan pertama ya guys ;) cobaan keduanya ternyata max tuker tiket itu jam 1 siang di raffles hotel, tapi kinan baru dateng jam 2... Cuma ALHAMDULILLAH kita ditungguin sama orangnya ;") baru abis ambil tiket kinan jemput gue. (Ini tadi alur mundur ceritanya)

Terus abis berfull team kita naik MRT ke hotel, dan mandi dll. Open gate jam 4 tapi kinan lama gue sampe marah marah biar cepet. Biar dapet depan gitu guys. Tapi akhirnya siapnya juga jam 5 kita langsung cabut WOOOOSH


Terus kita nyari padang stage itu susah... Buta arah apa gimana gangerti. Nanya2 orang tapi pada gatauj uga cuma hamdalah nemu kok:) pas sampe kita panik banget kan.... Udah degdegan abis gila. Kita masuk terus dibagi dua gitu penontonnya ada FAN ZONE atau yang bisa di depan banget sama dibelakang pager gitu lumayan jauh.. Gue panik kita masuk bagian mana??? Tiba2 dipanggil security suruh masuk ke pager YAY HAHAHA depan. Tapi udah rame guys padahal konsernya baru jam 8.


(photobombing much? lol)



Btw gue sign up for bieber's concert tapi dapet owl city 2 jam sebagai bonus HAHAHA. Gue dateng2 owl city lagi perform. Gue sama kinan bener2 blasak blusuk(?) excuse me excuse me sampe depan sampe mampet gabisa nerobos lagi. Gue sama kinan mencari berbagai cara biar bisa sampe depan banget tapi maksimal cuma bisa row 4.. Dan agak terlalu pinggir. We are not really happy about that. Tapi kita masih sabar aja, mungkin bakal ada celah2. Owl city masih bermain dan gue gatau lagunya sama sekali.

Demi menuju front row tuh pengorbanan banget woy;") liat nih perjuangan busuk gue HAHAHAHA:

1) berantem sama segeng bule. Smsi bule curhat ke temennya dan gue bisa DENGER DAN NGERTI. "This person is pushing me! So annoying" dan gue pengen banget teriak "bitch this is a concert THIS IS HOW IT FUCKING WORKS." Tapi saya sih sabar aja :) temennya akhirnya nyolek gue dan blg "are you okay? Can you give my friend a space" and im like sok2 gadenger dan gangerti. 

2. AkhiRnya kita bisa bebas dari geng ngeselin yg btw consist of 4 or 5 person gitu. Terus kita agak maju dan disebelah orang cina spore. Dan dia berdua sama temennya lalu mungkin dia masih agak kultur asia, dia ga frontalingue tapi gue tau dia rada kesel sama gue.... Tapi masalahnya gue juga di dorong2 orang kale ini bukan salah gue.

3. Berdiri di belakang MEAN GIRLS ala singapore. Dengan gaya "girls, please stop pushing. I know you guys are excited, me too." gaya princess dengan dayang2 di kanan kiri (literally)

4. Di teriakin "STOP PUSHING! STOP!" Lalu gue dan kinan smoothly fitnah orang "STOP PUSHING2!" Bikin gerakan kayak di push padahal kita yang push karena pengen menerobos kedepan (licik)

5. Sok sok shooting owl city biar kita bisa ada alesan dorong2

Ya, meskipun no 4 dan no 5 licik abiz tapi itu tetap penuh usaha dan keringat dan keletihan... Suer de. Lagian kita jauh2 dari jakarta ga rela gewe kalo dibelakang.

Akhirnya setelah berdiri 3 jam.... Tanpa duduk sama sekali my friend...

Dia ga telat:) countdown di mulai jam 8 kurang 15. We we we so excited we so excited! Gue sama kinan udah kayak orgil:")

Fyi, gue belom pernah nonton konser dia sekalipun di youtube karena gue gamau ruin my own concert. I like surprises. Jadi gue gatau what to expect. Tapi kalo pun gue mengexpect, konsernya definitely diatas expectations gue :))

Dia keluar2 nyanyi all around the world. Mungkin kostum dia ngga seheboh waktu my world tour, tapi opening dan video2 waktu disela2 yg ditampilin di big screen jelas way better. Kostum juga appropriate karena yaaa dia udah gede masa pake heboh2 kan gimanaaa gitu. Dancenya makin bagus:') dance dia gue paling suka as long as you love me, terus beauty and a beat lalu one less lonely girl. Meskipun dancenya yang ollg ga berubah, tapi suka suka sukaaa :-D 

Paling suka lagu fall dari album believe, dan dia nyanyiin itu pake akustik. Dan bagus banget dan gue selama nonton 2 jam kayak idiot senyum2 sendiri layaknya pacar lg romantic dinner sama pacarnya di roof top dengan candle and flowers.



DEKET LHO FRONT FREAKING ROW.

Here goez da setlist.

Justin Bieber Singapore F1 Grand Prix: Set list
1. All Around The World
2. Take You
3. Catching Feelings (Lucu banget, dance and everything :"])
4. One Time
5. Eenie Meenie
6. Somebody To Love
(dia nyanyiin lagu lagu dari album my world two pendek2 tapi memuaskan! nostalgia gitu with dances)
7. Love Me Like You Do
8. She Don’t Like The Lights (just....no. why?!)
9. Die In Your Arms (SO GOOD)
10. Out Of Town Girl
11. Be Alright (ACOUSTIC!!! <3 i="">
12. Fall (FAV OF ALL TIME! he plays the guitar along with Dan too.)
13. Never Say Never
14. One Less Lonely Girl (God, i was pretty upset because there went my only chance to meet him...)
15. Beauty and a Beat (da dance tho)
16. As Long As You Love Me (Y)
17. Believe (he played piano!!!! love this song)
—Encore—
18. Boyfriend
19. Baby 
^shirtless mode on ;)

Konser selesai, Justin ke backstage, saying thankyou etc. Dan Kanter melemparkan BANYAK pick guitars tulisan justin bieber so lucu. Gue dan kinan awalnya udah hopeless, TAPI kinan dapet setelah berantem sama 2 bule! Berantemnya lima menitan gitu sumpah super ambisius 3-3nya tp akhirnya kinan berhasil =))


Kita gabisa jalan lagi... Berdiri 5 jam-an lebih ada kali?!?! Akhirnya ngemper dulu alay banget emang HAHAHA tp udah ga kuku. Terus kita nyari2 jalan ke hotel tapi agak eror otaknya masih melayang. Terus pas sampe hotel kita laper dan haus maksimal, akhrnya mampir ke seven eleven yang lumayan jauh, lelah sekali lho jalannya. Dan gue tertipu.. Ada yg tempat susu persis kayak frisian flag tp bukan frisian flag dan rasanya msh enak frisian flag..:" tapi gapapa namanya juga laper. 

Kita balik ke hotel, mampir ke kamar nyokapnya kinan dan cerita heboh sekali meskipun udah capek. Terus balik ke kamar dan moment fangirling paling parah HAHAH.

Gue dan kinan masih muter2 video justin konser, sampe kita di flight otw jakarta juga masih :)))) dan kita di hotel bener2 "anjrit gue masih gapercaya" masih bener2 momen alay mengapung diudara gitu. <- its not even possible.

Akhirnya tidur kan kita, laluuu pagi2 jam 5an ada bunyi gitu lupague bunyi gimana. Gue capekbanget gue biarin aja gue kira morning call kan... Ternyata alarm kinan dan kinan ga bangun padahal ada disebelah dia. Anjiiir pengen gue injek2 si kinan, so tired man. Tp akhirnya gue jalan lalu mematikan alarmnya yg super berisik, dan ternyata ada hikmahnya yaitu waktu subuh, jd w solat ae. Mau marah sama kinan gakjadi.... 

Terusssss guetidur lagi. Gue udah nyalain alarm jam 10, sesuai perjanjian sama kinan. Tapi jam 9 telfon berbunyi... Nyokapnya kinan.

"Ayoooo mau jalan2 gak?"

Yaudah akhirnya kita bangun meskipun masih melayang. Abis itu packing dan sekalian check out. Persiapan super lama karena kita jalan masih kayak idiot.... Ngantuk capek but at the same time happy:D

Lalu jam 11 akhirnya check out dan nitip koper di hotel, lalu kita mencari makaaan. Brunch, you say??..... Yasudahlah apapun itu. HAHA.

Kita makan di mall.. Something on the way to the MRT to get to orchard. Gue makan roti enak banget dicampur telor setengah mateng sama teh susu. Sangat membantu memulihkan hangover. Setelah itu kita cabut ke orchard. 


Gue janjian sama windi! So excited. Mizz hur, ea. Btw gue buta arah guys, like literally. Jadi windi akan membantu gue, dia akan menjadi tour guide. Namun dia cm break 3 jam dari sekolah jadi yaaaa gabisa lama2 juga:( akhirnya kita sampe orchard dan ke takashimaya buat apa coba? BELI BUKU PELAJARAN KINAN. HAHA. Rajin banget nggak tuh.

Terus udah, tbtb dengan horror windi muncul di sebelah gue.. Gue juga gangerti kenapa dia bisa muncul soundlessly. Kita ngakak lama di kinokuniya kayak anak alay... Lalu akhirnya aku berpisah dengan kinan n fam lalu berjalan dengan windi. Karena kasian sama si perantau aka windi yg lagi kelaperan, akhirnya kita ke cineleisure untuk makan ke resto langganan windi yg kata windi mbak2nya aja udah sampe bete sama dia. 



Setelah makan dia nemenin gue keee 313 somerset buat beli JACKIE MY BABY alias myyyy penny board! Gue sempat merasa gaakan bisa naikin dia karena gue labil alias TIDAK SEIMBANG. Tapi ternyata cukup mudah dan sekarang saya mulai menguasainya.



Abis beli jackie setelah galau mau warna apa (sebenernya mau pastel, mau banget. Tp gaada. Jd terima aja deh w, ntr kalo udh jago beli lagi *kesannya beli kacang*) terus kita ke typo untuk beli pesenan nera tapi gaada yg bagussss gitu akhirnya beliin kado buat cita aja. (HABE CIT!)

Terus jalan jauh dengan my sore feet ke gastronomia demi temen2 ku yg pesen nutella caaaaayke. Terus setelah itu mampir ketopshop. Tapi winmil sudah harus pulang:( akhirnya minta bapak2 india yg lagi bersihin jalanan orchard yang menurutgue sudah bersih untuk fotoin kita, ala turis gitude.


Akhirnya setelah kita berpisah gue pgn gabung sm kinan tp gaenak karena dia lg nyari titipan adeknya sooo gue jalan2 sendiri. Abis itu kinan udah nelfon jadi kita bertemu di depan ion. Tp terus dia ninggalin gue karena mungkin gue lama (dari h&m ke ion ya lama lah ya :() terus dia ninggalin w minta ketemuan di MRT aja yakale men GUE BUTA ARAH. Akhirnya blalalala kita bertemu akhirnya kok tenang aja.

Long story short akhirnya kita udh di changi dan gue duduk sendiri di pesawat krn gadapet yg ber4... Sampe soetta dijemput mama. Hooray!!!! 



One of my fav trip because:

1. Ntn justin
2. Yolo naik pesawat sendiri dan di orchard sendiri.. Which was actually fun
3. Banyak tantangannya tp kita berhasil menaklukkan mereka!!!
4. Beli penny akhirnya SETELAH MENUNGGU MONTHS
5. Gatau, seneng aja mungkin krn school day dan bolos? GAHAH

Yg jelas i want to thank my amazing parents who understand my ugly obsession over someone, who provides me with things that i love which is traveling. Kinan; the only one who knows what it feels like to be me. Dan gila like me. Dan teman seperjuangan bgt deh (gaada belieber lain di sekolahku kecuali marsha yang masih kurang alay kalo dibanding kita berdua). Kinan's mom. And you you you!!!

Xoxoxoxoxoxox.


p.s: Ini video - video dia :)













link to the blog post of my first bieber's concert!!!--> CLICK HERE.

satu lagi...
ini ngeselin banget. bete banget. itu siapa sih nutupin gue. selamat ya kinan keliatan mukanya. suer gue bete. omg.omg.omg. (btw ini masih pas owl city, belom terlalu front row)

Oh iya, my post concert depression nih!:
I love you so much its weird. I love the way you sing and the way you dance and the way your performance invades my brain. When you sing that its gonna be alright it feels like it would. When you sing believe i feel like i do. I love that winks you do OH MY GOD i saw the wink and the flirty smile so CLOSE i almost couldnt believe it. Huh i love how you killed your acoustic session. but omg what makes me crazy is the smile of yours. I love how you love and appreciate us. I LOVE those beautiful sparkly eyes of yours. I love your songs, i love 'fall' i dont know why. I think the lyrics got to me??? Its like you really would catch me. This is so childish because i believe everything you do, but i know this love is real. And i know you changed and being more like a grown up teenager (?) and i am not kissing your ass all the time by liking all the stuffs you are doing, but your music gets me and i love you hufffffffffff its so hard to have a unrequited love but this feeling of mine is hard to forget :(

Its all worth it. For believing that i could still be in spore even if i stupidly forgot to bring my passport. When we were late one hour to redeem our ticket but thank god we were being waited :( for standing 5 fucking hours to get to the front row. Its all worth it, tho i wish i could at least touch your hands or get your smile, maybe even get a photo :( 

Kita front row banget sampe rebutan, dimarahin dan dorong2an bule sampe fitnah2an segala tp worth it ko :-)