7/23/13

Sick:(

Hi guys lagi sakit nih:( kronologinya:

sabtu dan minggu udah mulai gaenak badan rasanya kayak asam lambung tp wasnt so sure. terus tidur nggak pake ac dan pake bedcover tebel masih kedinginan. minggu pagi dibawa kedokter deket rumah tapi gue merasa aneh sm dokternya jd decided not to consume the pills....... long story short besoknya a.k.a senin itu dateng2 ke sekolah merasa kayak orang encok sakit banget punggung. masuk kelas kedinginan padahal udah pake cardigan sm pasmina. terus abis tadarus dikelas udah gatahan kan menggigil guys like literally menggigil gabisa berhenti kyk lagi disalju. so i went out terus menenangkan diri tapi gabisa, masih menggigil. everybody seemed to think i was joking.... terus gatahan kannnn gaenak banget akhirnya ke uks ditemenin nera. abis di uks langsung disuruh tiduran abis itu dikasih uap yang buat nafas 10 menitan gitu, eh masih menggigil juga. akhirnya terpaksa batal puasa dibikinin teh anget sm bapak2 uksnya. abis itu udah lumayan mendingan. di cek tensinya super rendah, terus pas di cek panasnya 38,9 GILSSSS akhirnya disuruh pulang terus dijemput kan. lalu ke rumah sakit terus di periksa, disuruh cek urin, kalo misalnya sampe kamis belom sembuh juga disuruh cek darah.... hasil cek urinnya leukosit gue tinggi. jd sakit gue karena infeksi tp gatau infeksi apa. sekarang lagi nginep di rumah mbak cita, terakhir ngecek panas masih 38,5... doain aku ya guys pelajaran byk yang ketinggalan nih :"(

bubbbbye <3