7/27/13

APPLE: Strudel & Case

HAYYYYY!!

jadi guys kemaren itu a fun day with kinan banget. gue sedang tidak puasa btw, kinan juga. 

jadi gue pulang sekolah ke pim, ga sengaja eh kinan disana juga akhirnya kita berjalan - jalan terus akhirnya stop di Regal Coffee. Ga laper tapi ga haus juga jadi pesen cemilan aja. katanya andalannya apple strudel yaudah pesen apple strudel. pas keluar.... jeng jeng ga cemilan ini mah namanya makanan sebulan (sebenernya beberapa jam kemudian laper lagi)

beginilah bentuknya:


oh well it looks way smaller than the real thing -_-

bagaimana ya...... lumayan enak sih. tapi bukan something yang wow gitu, sebenernya kalo bisa diulang aku ingin pesan chocolatos sajo atau apple crumble. #reviewpalinggajelasmodeon

oh iya abis itu gue kerumah kinan terus..... this is what happen when two beliebers collide:

shuffle lagu bieber dari semua album terus main tebak judul! HAHAHA bukannya kita FAKE BELIEBER (that sounds so... fill in the blank) tapi ya lagu dia banyak so we missed a couple of titles but we LITERALLY sang along all the songs that were playing. #uyes


oh iya kemaren juga ngomongin concert tee and jacket terus hotel dan flights dll untuk ntn mas ntin horeeee so happy :-))) 



oh iya gue juga baru membuat hasil DIY lagi horeeeee:)) jadi gue ini tipe yang gampang bosen dan ganti - ganti iphone case terus. tapi ada satu case polos yang gue gaterlalu suka warnanya, jadi yaudah gue memutuskan untuk ngehias aja. kan gue lg gasolat jadi gue sedang painting my nails. akhirnya pake nail polish buat menghias casenya. ini hasilnya:

preeeetty happy with the way it turned out hohoho kurang rapi sih but, hey, rapi isnt really my thing. 

udah begitu aja byee!! xoxo