6/11/13

Emotional Eater !!!!!

Hey guys!!! banyak banget mau cerita lari pagi terakhir sama camping tapi nggak sempet. lagi ulum dan kemaren2nya bkn rest week malah hectic week. sekolah gue ini....

gue lg mau galau aja. nih ya kemaren gue melewati worst test of my entire life. for 16 years gue hidup, ini worst of the worst #lebay

ngga ngerti antara udah eneg banget sekolah atau done trying to get enough scores, gue jujur emang ngga terlalu belajar buat mat. dikasih kisi2, yaudah modal dari situ aja. ternyata..... 2-3x susahnya kisi-kisi. pasrah banget, gue sampe bingung ini tes math atau mengarang?

pulang2 badmood kan, udah belajar meskipun ga maksimal tp belajar sampe pusing, eh ujung2nya gagal jg. udah bete abis trs jadinya sekarang kayak krg termotivasi buat belajar gt. ngapain belajar kalo nilai gue segitu2 mulu. curcol dikit ya guys:o

terus gila ya gue tau kalo gue itu an emotional eater tapi kali iniii parah banget. gue kalo stress atau sedih harus makan buat menekan kestressan. gila banget baddd habbbit. i definitely am gaining some weights. duh bete banget. how to get rid of this

its something you know you shouldnt do but you cant stop doing it. by the time the test is over im gonna be a flying elephant

ch33rz, xoxo