6/13/13

Before its too late

Selamat pagi:):)
its 1:04 am here, abis selesai belajar biologi.

hari ini tes sosiologi sm sejarah dan gatot alias 9a9al t0tal karena emang gak belajar. sakit gitu deh #bukanalesan

gue hari ini ke dokter dan alhamdulillah sudah lumayan membaik hurray:)

tapi lg galau tenan guys. gue kangen merasakan kepintaran ea. its not that i was so smart or anything, at least i was way smarter than i am now. gue skg malesss banget belajar, dan kalo pun belajar tuh jarang maksimal. kalo sekalinya maksimal blm tentu bagus. 1) susah 2) susah 3) gila soal nya susah.

gue agak depressed dengan semua ini, bkn karena nilai gue ancur (yes serius) tapi lebih kepada kenapa gue harus mati rasa seperti ini :-( dan... sangat malas dannn gatau. i miss my old self yg rajin, yg suka nyicil, yang semangat, yg.... excited (???)

hari ini minta pencerahan kepada orang2. thanks guys lovlovlovlov gue jd semangat!!:D

nih ya beberapa wise words dari mereka:

"itu gunanya sma. Kl kamu terus2an berasa pinter, nanti jd lupa diri"

"Yakin bisa menang sama yg lain yg work their asses off dr awal semester dan yg pati basicnya lebih kuat? So before its too late, change!"

KAYYYYY semangat. harus lebih baik lg next year utk masa depanku yg cerah amen!!! hufff bersusah2 dahulu bersenang2 kemudian ya nggak??:)

oh.. ada bakat yg gue temukan di diri dinera.... calon motivator. (liat gambar dibawah)

anyway. this week's quote to live by:

BE SO GOOD THEY CANT IGNORE YOU (Steve Martin) byeee!!:D