5/5/13

May Resolution

morning run!


Hey weekend-lovaars!

im having a fabulous weekend. gue ngga lapinsi (tes buat jadi OSIS) karena satu dan lain hal. gak dibolehin, for starter. nilai masih belom memuaskan. dan pengen nyoba something new, karena smp udah pernah. emang beda sih. osis sma pasti lebih mandiri gitu kerjanya tanpa guru, tapi kalo dipikir-pikir gue akan meghabiskan satu tahun fokus pada satu hal, sedangkan gue udah beranjak dewasa dan nanti kalo udah makin gede makin gabisa YOLO. Hehehehe.

lapinsi itu hari jumat sampe sabtu, jadi jumat itu dari 5 kelas yang belajar cuma 40an. kelas 10 a b c digabung, d e digabung. somehow seru! gabut banget. h nggakdeng, cuma gue jalan2 pas pelajaran karena emang kurang efektif aja (sebenernya lagi ga mood). apalagi teman-temanku tercinta a.k.a cacing kremiku a.k.a usha nadia chasa dan adel semua lapinsi.

pas istirahat, gue lala dhila debon cita della bergabung di kantin terus cerita2. ngakak banget, kita semua gila;""") terus kita berencana jalan2 kan, tapi semuanya bokek. mau nonton tapi mahal, mau makan mikir2. menghasilkan gue ngmg gini "gue bangga punya temen kayak kalian" "kenapa??" "bokek semua. jadi bisa menghemat bersama" dan sejak itu terlahirlah geng bokek. uyay.


pulang2 makan bakmi jhon di deket wanna be abis itu jalan ke gancy karena della apatis maksa pengen ke periplus karena lagi diskon 50%. pas gue liat yg diskon jelek2 hhhh-_-

* * *


hari sabtu gue sangat sporty! gue main tennis sama Avie di Bintaro Tennis Court. ada pelatihnya gitu, asik btw. kata avie gue untuk ukuran beginner udah jago. efek nontonin abang Djokovic mulu kali ya. terus pas lagi main tennis bokap nelfon.

"kamu dimana?"
"di lapangan tennis"
"waduh waduh! mau ngapain kamu!? mau ngalahin djokovic ya?"

yekale.

lanjut, this weekend gue les kimia total 5 jam setengah agak sedikit mabok tp gakpapa demi masa depan cerah secerah muka orang beriman :") dan! gue menghasilkan dua DIY (do it yourself) hehehehe. ini masuk list to do gue sebagai anak non-osis. ga osis boleh tapi hidup gue gaboleh plain. dan gue gasengaja came across to this quote:


dan im proud to say "TWO DAYS AGO, YESTERDAY AND TODAY!!" :D

okay no more mall atau nonton on weekends doang, harus ada something new that i try :")

#mayresolution

im a happy bunny now!<3 br="">


my DIY this weekend (and hopefully more to come!)

A laptop case for my mom:


Before:

After: