5/6/13

Senin.

Good afternoon ladiez and gentlemen. sedang mood nulis blog karena;
1. ngantuk tapi gabisa tidur
2. therefore gapunya kerjaan
3. mau nonton TV nggak ada yang bagus
4. mau nonton film gak ada yang baru

jadi mau menceritakan hidup gue yang meaningless ini. here we go:
1. hari ini gabut banget
2. cuma belajar kimia - NGGAK JADI ULANGAN
3. terus ngapain gue belajar sampe mabok :O
4. ngantuk
5. pulang - pulang my lovely food corner udah di stok dengan: oat milk energen, banana flavor! YAY:D

jadi.... hari kamis/jumat minggu lalu pas gue di CK untuk membuat kopi, karena stok dirumah abis, dan ingin mencoba CK, ternyata pilihan kopinya nggak semenarik 7/11. jadi end up muter - muter nyari minuman enak, terus nemu energen vanilla. murah udah dapet beberapa sachet. yaudah kan beli, ternyata enak! never been a fan of energen, tapi sekarang suka....lidah gue berglobalisasi kali ya.

anyway hari ini stoknya abis jadi gue minta mbak untuk beliin yang Go-Fruit karena penasaran. looks good so far, ga sabar mencoba esok hari ^_^ oh iya, gue sangat kaget pas liat energen go fruit cuma 90 kalori. HOW? enak banget dan cuma 90 kalori. oleh karena itu gue meresearch review2 tentang energen, tapi nggak nemu 3-| kayaknya jiwa stalker gue lagi mati.

anyway, selamat malam selasa pipol! mau les math.

ini cemilan malam ini. stay healthay!