4/25/13

I Feel Dead

I'm used to certain kind of sadness, or you can say galau, which is usually describable. and writeable. and told-able. and ease-able. and forgettable. they are the kind of sadness that is usually only a skin deep.

but then yesterday happened.

gue ngga biasa sama something yg indescribable. karena writing itu the way i ease sadness/anger/pain you name it. tp kemaren gue bukan sedih dan marah, mungkin lebih ke campuran antara keduanya, bahkan pas gue usaha untuk nulis, ini hasilnya:

"ngerasain indescribable feeling itu something new buat gue
karena biasanya gue ease the pain dengan nulis
masalahnya adalah gue nggak merasakan sedih atau galau, tapi sakit
jdkaolapspamxkao dan gatau mau lanjut nulis apa lg karena kalo berusaha dikeluarin atau diceritain jatohnya nausea."

yap. jatohnya eneg mual ga nafsu makan. karena gue sakit di batin bukan di fisik. so whatever. gue bahkan gatau mau ngmg apa sekarang. gue td pagi ngga lari pagi krn gabisa bangun. gue bangun dan lemes ga nafsu makan. sekarang lg pelajaran matematika dan pusing dan gatau mau ngapain. semuanya ancur. every little piece. the plan i built berbulan2 bahkan tahun ancur gt aja. kalo nginget2 itu lagi jatohnya nyiksa diri sendiri. dan gue bukan cewek cengeng yg gampang nangis, kecuali itu udh sakit banget. dan gue udh capek banget. dan gatau kenapa dari kemaren sampe detik ini setiap gue mencoba buat cerita ke org2 ttg keadaan gue, bawaannya nangis aja.

so here it goes;

its the only thing i WANT
the only thing im SURE ABOUT in my life
the only goal i want to achieve
the only dream i have
and im willing to give up everything for it
how could you suddenly ngancurin itu into little pieces of shit

my life is a shit
everyones life is a shit when their ONLY dream is crushed.

dan mungkin karena gue udah terlalu capek sm bullshits and all, jatohnya mati rasa. i am numb. like a dead person.