12/20/11

BALIK LAGI :D

HALO tau banget loh ini gue telat, tapi gue baru baru dapat berkah dari tuhan yg maha esa...
kalo gue itu tipe orang yang gabisa lega kalo belom nulis apa yang ada di pikiran atau hati gue. mau itu di word, twitter, blog, facebook, bbm, pm, tembok, kertas, sealay2an orang alay deh.

rasanya ada yang kurang. rasanya pengen di tweet 1000x baru deh puas. rasanya mau ngupdate status facebook HAHAHA B)

jadi sekarang w lagi mau ngmg aja ya... gapenting tapi gaakan puas kalo ga cerita.
gue lagi cinta mati sama turning page - sleeping at last. soundtrack breaking dawn!!!! pas bagian walkin down the aisle. sebelum tau judul atau apapun, waktu masih di bioskop, pertama kali gue ntn, gue udah we o we sama lagunya. cinta. banget. mati.


ive waited million years, i will wait million more for you :* hug hug hug

haaaa. apalagi pas bagian 'what ive been living for' pertama kali. rasanya pembangkit semngat banget. yaAllah ntar gue nikah harus pasang lagu ini u_u ha ha ha haaaaa bahagia banget.

btw i love edward cullen, ha dia ganteng banget ha ha ha kenapa tiba - tiba...gara2 denger lagu ini sih T_T aduh enak banget demi apapun mau nangis dengeernya saking bahagianya :3 sebuah lagu tuh bisa jadi moodbooster banget loh ini lebe banget kesannya tapi gue serasa imprinted sama lagu ini :/// HEHEHE okelah move on.

hari ini ultahnya mbak cita sama adinda larasati!!!! sorry din iPodnya gue umpetin hampir 6 jam yeah akhirnya percaya anda bahwa ipod anda ilang. terus gue ngaku karena gue baik dan ga tegaan B) hahahaha. terus hari ini dateng kerumah mba cita rencananya mau surprisin tapi end up numpang makan doang :) emang keren.

teruuus apa ya ://// udah gasabar liburrr!!!!!!! dan sekarang gue lagi movie marathon :) dan lagi jatuh cinta sama chad michael murray. ganteng banget. parah. gatahan. ada ya orang seganteng itu. banyak orang ganteng. dan gue gapernah ketemu sekali pun.

mau ketemu justin dong. atau robert. atau...gatau. mereka. orang. dia. :* hah gila

goodnight.

or i probably should say good morning according to the fact that this is 1:17 am :3

bye worlddddd