8/12/11

what a day

hari ini hari tergabut dan capek banget yow mama.
hari ini harus menyelesaikan video dreamsmart 2011 dan gue pjnya.... jadi gue kemaren sampe rumah jam 8 dan langsung tidur karena satu minggu ini full pulang maghrib terus. abis itu bangun-bangun sahur dan baru sadar video belom selese. langsung kerjain pas sahur dan alhamdulillah 75% jadi o:) Allah memang mencintai hambanya.

terus sampe sekolah dateng 5 menit sebelom bel OYEAAAAA. langsung seneng kayak apaan. hari ini kalo telat gue dipulangin.........

btwbtw hari ini BLUE DAY! minggu lalu pink day. jadi kita semua pake kerudung biru satu angkatan. dan yang model kotak itu yang kayak guru-guru pake bukan bergo. jadi gue dengan resmi merasa seperti hidup di pesantren.

abis itu gabut ga belajar sama sekali, malah ke ruang pak ucok bareng tamara syara ngurusin video. muter - muter nyari foto dll. terus tadi voting nama angkatan! B-)

OH YANG PENTING CUMA SATU. gue baru tau jordy revanda bisa main piano. dan tadi disuruh main dadakan dan dia akhirnya pake lagu demo dan lo harus tau lagu demonya kayak lagu sunatan adek gue SIP BANGET COY. ngakak 100% sama orang-orang tadi munyu funfunfun.

lupadeng satu lagu penting: GUE LAGI PERANG.


sama nyamuk.
titik.
gapake koma.

gue udah hunting dari jam tujuh dan baru matiin tiga. pantang mundur coy pantang mundur. gaboleh nyerah nih masa sama nyamuk nyerah, apalagi sama belanda. harus belajar dari keberanian para pejuang mumpung bentar lagi 17 agustus.

pokoknya hari ini cukup sedih karena ada tragedi dan rahasia tragedinya pokoknya gue sedih mereka sedih kita sedih. kalo lo baca post ini lo harus ikut sedih juga biar hari ini bisa ditetapkan menjadi hari tragis dunia.


selamat malam. jangan lupa gosok gigi