8/10/11

9.8.11 - Happy Birthday, Nakra! :D


hai! lama gak posting hehehehehe puasa menguras tenaga. soalnya kelas sembilan sih, kalo kelas delapan sih gabut mulu.

perjalanan hidup gue pas puasa gini:
sahur - berangkat sekolah - TELAT - ditegur karena gak pake kaos kaki sm guru - tadarus dan solat duha - belajar - pulang - bimbel - buka puasa - pulang - niat belajar - akhirnya gak belajar - tidur

ituuu aja, begitu begitu terus HAHA. dan lo harus tau ya, gue jumat, sabtu, minggu, senin, dan selasa besok GUE ADA BUKBER. HAHAHAHAHAHA makan gratis mayanlah :3

btw kemaren NAKRA ulang tahun!!!!! {} selamat ulang tahun Nawadighana Reska Hanggakara. udah setaun kita bareng-bareng. makasih ya udah jadi keluarga kedua gue, i lof yuu.

jadi kemaren kita bukber dirumah adit. rombongan homestay sydney baru nyampe indonesia sekitar jam 4/5 dan langsung ke rumah adit, bela belain buat nakra. huuuu unyu ya :3

gue sebelomnya jenguk andras dulu. dia sakit dbd gitu, gwrs ndras ;")
komentar nyokap andras 'wah ini rombongan kedua. tadi ada cewek-cowok sekitar 9 orang. kalian bertujuh dan cewek-cewek semua, tapi ramenya menang'

maaf ya tante :-) namanya juga anak remaja. ea.


kemaren ada sesi norak di RSPI. kita super rusuh. dateng-dateng di cegat satpam, di kasih tau kalo jam jenguk udah abis. tapi nekat banget, nerobos aja maju terus pantang mundur. coba coba sendiri, lantai berapa nggaktau-_- tapi akhirnya sampe sih, karena Allah mencintai kami, pheew.

sebelumnya di lift udah norak, ngajak ngobrol suster padahal gak kenal. terus dinda nyeletuk 'mbak! dulu saya cita -cita nya jadi suster'

cukup tau din.

teruus, kita akhirnya sampe di lantai tempat andras di rawat. suster penjaganya dengan baik hati bilang 'hayooooo, mau jenguk siapa?'

nazaruddin mbak (ˇ▼ˇ)c<ˇ_ˇ)

oke lanjotz. terus kita sampe di ruangan andras dan mengalay, ngomongin segala hal. sampe hal - hal gakpenting kayak berapa harga bensin sekarang. dan serunya film korea.

setelah itu kita bernarsis ria sama andras yang lagi lemah w_w sabar ya ndras sama kita....

nah, dari situ kita ke rumah adit. macetnyaaa bu u_u kita sampe rumah adit agak mepet, jam 5an. terus ganti baju dan solat asar. abis itu foto - foto, tiba2 adzan berkumandang jger jger. semua orang bahagia, udah kayak nonton bola dan gol. langsung ambil makanan tajil, dan gue makan di ayunan. rencananya mau jadi india tapi gagal

terus solat maghrib. dan makan berat. makan bakso dan sate dipinggir kolam renang. unyu emang

terus gue kira sambelnya gak pedes, srotsrot gue kasih yang banyak. serasa itu kecap gitu. ternyata pedesnya kayak megan fox. HOT BNGT.

ngomong-ngomong soal megan fox, gue agak males nonton transformers 3. gak ada megan fox!! o_O fyi aja, satu-satunya cewek yang bisa bikin gue lesbi beneran itu megan fox. alhamdulillah kan gue masih normal :)

bek tu de topik, abis makan kita nonton video pas kita renungan dan lalinju. unyu deh, pada nangis lagi. terus kita foto2. dan fotonya ALAY. dan gue gak heran. karena emang anak nakra itu gak ada yang gak alay. kadar minimal alay di nakra itu ya gue. sisanya, gakusah ditanya B)


oiya, malem-malem jam 9an gitu, safina tibatiba nari playboy - 7 icons. DAN AKHIRNYA diadakan battle antara safina vs adit, bhagas, yoga. siapa yang menang? tebak sendiri :P

seru banget banget banget banget BANGET. kangen ngumpul bareng nakra. kita harus sering2 ketemu. sayang kalian!

btw, kemaren gue dapet tissue DC CUPCAKES dari ifan! baik banget dia, jalan2 kesana oleh2nya ngasih tissue. sip deh fan, bangga gue.

gnite! :)