6/19/11

:):

HAI! hari ini hari terakhir gue di sini(?) hu hu hu hu hu. kesannya sedih abis ya....engga juga sih sebenernya :S STOKED. STOKED. :'D

mau kmn seeel?kmn yaa :3 hahaha homestay nih. rahasia tapi. pkknya doain gue ya smg gue sehat dan lancar ga homesick dan rombongannya seru kayak Gold Coast '09 forever and always :3

tnggl 22 tuh gold coast 09 mau jalan bareng ke kemang tapi gue udah berangkat T_T yaudah deh gpp muahahaha.

mau curcol dong, jadi hari ini bokap gue baru plg setelah 3 minggu. terus sampe rumah jam 8an gituuu hore hore, dapet oleh2.HAHAHAHAHA TAU GAK APA? *NARI KEJER KEJER* justbeats!! hurray senang skalee :"""""

hari ini flight jam 6pm, jadi masih bs puas2in sm boqappp sih yeay.

sgitu dulu deh, lg ganiat nulis. tunggu cerita eyke ya!

kyk ada yg baca aja......gudbye

slmskee.