5/8/11

Tidak Jelas

YOU GOT THAT SMILEEEE THAT ONLY HEAVEN CAN MAKE <3 <3

sekarang jam 10.27 nggak akan tidur akan belom selesai ngerjain pr dan belajar. dari tadi nge gila di twttr bacot2 dan ngestatus di fb......#haloalay.

hari ini lg jadi anak hyper nggak tau kenapa. banyak banget yang terjadi....tapi gakjelas apaan. gatau apaan. yang jelas ngerasa hari ini nyapein banget. mana potong rambut!!!pendek banget T_T

doain gue bs selesai ya -_- bai

ohiya gue blm cerita kemaren gue naik kapal pesiar gedee. seru loh. kan bayangan gue kea bosenin dll, ternyata kayak titanic gitu. keren banget o_0 ada air conditioner nya terus tempat tidurnya pewe, sofa tv dll meskipun tv gabisa dipake orang gaada sinyal-_- terus kea ngansos dr dunia luar gaada sinyal soalnya.

terus pkknya seru gue naik 3 hari disitu. hm makanannya yaudah gausah complain lah kan makanan kapal~~ brurr

hm mau ngmgin apa lagi ya?:3

nggaktau-_- brb ngerjain tugas.~~

SO ITS UP TO YOUUU AND ITS UP TO MEE. and we'll be in the middle of our way back down to earth...you tell me this is for the best so tell me why im in tears~~

maaf deh lagi hyper kan jadinya kea menyelipkan lagu - lagu enak yang sedang diputar oleh itunezkoe ohoho <3


oiya kan terus tadi gue gila banget di twttr saking stress yang tidak tahu disebabkan apa. terus... msn blipblip berbunyi..

Della says:
Sel.......semoga cepet sembuh ya
Selma Halida says:
cepat sembuh kenapaaaaaaaaaaaaaaaaa?
Della says:
Saya melihat twit anda....

kam Intan says:
emg pr pr nya apaajadeh sel wakaka strees lo gue ngakak lo mention sendiri



terus ada lagi conv sama bhagas kea 'lo sakit apa sel' atau gmn gt gue lupa-_- udah gue close. trs cita....terus...banyak deh yg komentar. emg gue segitu nya ya?!?! hem...

terus...gue gatau lg mau ngmgin apa.......aiueooeoeeoeo gue potong rambut gue stresssss~_~

THE ONE I CANT LIVE WITHOUT. THATS YOUUU THATS YOUUUU

oooo my bieber. kepikiran trs sama dia haha unyu nya aku<3

eh akhir2 ini suka nemu orang yang suka stalk blog gue -_- alhamdulillah ternyata ada. i thought i was talking to the wall. :O

buat siapapun yg baca ini: makasih ya! <3 <3

gatauknp lagi suka pake emoticon <3 -_- keren aja...haha pusing juga sih liat nyalama2 biarin deh.

eh nih ya........bolehkan skali - kali gue sesat...capek tau kalo hidup itu penuh peraturan mana gue masih muda #paandeh. ya...gimana ya, terserah deh tapi ya pokoknya gitu-_- hidup itu kadang jg harus bebas, having some fun. jangan obey all the rules cause you gonna miss the funs. and every steps you take will get critics and hates. but that is life, bitches. take your choices and do things because you want to, not have to. #asik

lagian, kata justin bieber juga kan gini 'no matter how talented and nice you are, there will be people hate you' atau kurang lebih gitu gue jg lupa quotes nya-_- lagian, gue juga kan udah berusaha sebisa mungkin. please jangan ngejudge. capek tau? setiap apa yang gue lakuin dikomentarin. lo kira gue lagi ikut reality show? ini hidup pipol. betulin dulu hidup lo sendiri, baru urusin yang lain.

bukannya sok jadi bad girls atau gimana. ya gue juga ngga mau jadi orang yang ngmgnya udah kayak sok pemberontak naughty girl gitu kan. tapi gimana ya, kadang lo sakit hati nggak sih kalo lo udah ngelakuin sebisa lo, tapi masih aja di hakimin sama orang yang nggaktau gimana susahnya di posisi lo. minta dihargain dikit dong bu mas, di dunia nggak ada yg gratis. lagian belom tentu juga mereka bisa jadi kita dan done things better than us.

nggak mau jadi muna. gue ngaku gue sering ngehakimin orang dari luar nya aja. dan mungkin gue dapet payback alias karma, dengan di judge sm seseorang kayak gini. makanya start from now, gue berusaha untuk nggak ngejudge. karena ada suatu cerita di setiap manusia yg orang lain nggaktau.

mungkin slut2 diluar itu punya alasan tersendiri kenapa mereka kea gitu, yakan? hem. lagian who are you to judge, mbak? tuhan? tuhan aja nggak ngejudge..

yaiyalah secara dia tau segalanya.

sekarang udah jam 11.00 *make a wish*

alhamdulillah udah selesai tugasnya yeayeay tinggal print. blm belajar buat ulangan.... aduh capek :S

kenapa ya kalo begadang tapi mainan ga capek, kalo begadang ngerjain tugas bawaaannya pengen tidur aja

nih ya emang gue tuh pengguna sistem kebut semalam banget. nggak baik sih, tau banget tau. dan udah jadi kebiasaan sedihnya. masalahnya.......males. males itu loh ih coba gue bisa menghapus kata males didunia ini

ehkmrn gue ntn tanda tanya bareng uta dan syara di gancy. bagus deh. it teaches me that difference is not always brings bad things. lagian, kita harus respect pada sesama dong ;D

ngmgin difference. holla pipoll, wake up wake up. lo hidup di dunia yg beda-beda orgnya. lo gabisa nge expect mereka untuk jadi persis kayak lo. kalo semua org persis kaya lo, HOW BORED THIS WORLD GUNNA BEEEE.

tapi gimana ya, kdg perbedaan yang terlalu jauh jg gaenak. ga nyambung. kea....orang thailand sm indonesia. mereka hidup di dunia yg sama, ngeliat matahari yg sama, bulan yg sama bintang yg sama. tapi kalo ga bisa bahasa yang sama ya gimana mau nyambung to mbak? at least salah satu dari mereka harus bisa bahasa yg lain/at least bahasa inggris. nah kalo engga? sesering2nya lo mandangin dia smp ngiler juga nggak akan ngerti

jadi poin nya apa sel? belajarlah bahasa inggris. LMFAO. haha bener sih-_- at least belajar sesuatu yg bisa bikin jadi nyambung. tapi kadang juga tetep ganyambung, karena beda negara. mau ngomongin apa? dia cm bisa liat indo buruk2 aja, atau malah baik2 nya aja, kan dia gatinggal di indo. yah gitu deh emang rumit.

nah jadi sebenernya maksud gue nulis kayak gitu apa? nggak ada apa2 cuma pengen berusaha melek aja kalo nggak semua orang sama.

ohiya...gue gak se evil yang lo pada tau loh. pertama, gue udh potong rambut yg super fail jadinya kayak anak baik2...SMH SMH-_- hemm jokes aside pipol.

gue masih punya <3 HAHAHAHA. gue masih punya hati tau?gue ini macam orang frontal bray. kadang sih, ga selalu. agak gimana juga ya, gue ini frontal tapi sensi. jadi gue mikir balik, kalo mau jahatin org gue mikir kalo gue jadi dia gmn. tapi kalo udh mentok mau diapain lg dong? duh gue gatau gue lg ngmgin apa... ngalor ngidul banget biasa lah udh 1 watt nih T_T

eh pengen banget deh gue teriak kelo 'mati aja lo' tapi gakbisa.................#gakjelas

ohiya!!kmrn gue ntn royal wedding. sumpaaaah gue cinta kate middleton. dia inspirational banget. btw prince harry, would you marry me? id be so hyper ;*

the best prince ever. org gila emang, joget2 ketawa2. aduh lucu banget sih lo :~z hidup itu memang harus dipenuhi tawa ea

aduh prince harry.........#demamharry

keep calm and harry is still single,
selma<3