4/6/11

late nite.

halo semuanya.
sekarang jam 22.14 kayaknya bakal jadi another late night gitu haha-_- udah 3 hari gue tidur jam 1 an gara - gara ngerjain tugas bejibun, ngebenerin nilai karena rapot kemaren lumayan banyak yang bolong (baca : blm dikerjain).

tadi disekolah super seru bareng dinda, aras, icha sama adit. hari ini kan hari terakhir pengumpulan analisis puisi. sebenernya gue udah buat dari lama tapi baru 50%. dan ngebuat nya itu gasegampang baca puisi-nya.....giladeh bener haha. gue begadang 2 hari ngerjain, kemaren-kemarennya kena serangan males dan emang sibuk *ciedeh* eh tapi beneran deh, minggu2 sebelomnya pulang diatas jam 7 terus.

terus kemaren malem gue tidur jam 11an, sebenernya belom selese, baru 70% belom cover dan lampiran. terus setan berbisik "ngapain sih sel ngerjain terus, istirahat lah dengerin lagu dulu, nanti lanjutin lagi" dan karena emang luar dalem pegel, turutin ajadeh-_-

terus ternyata gue ketiduran. percaya atau ngga gue bangun jam 5. dan begini adegannya :

mbak = bangun bangun
gue = *sangat sangat sangat, hanya terjadi sekali setahun* (langsung bangun terus melotot, duduk dan teriak) AAAAA tugas bahasa Indonesia!

oke, pertama. mbak gue banguninnya ga sesantai itu. udah ngegebrak gebrak serasa gempa sebenernya. dan kedua, adegan gue bangun duduk melotot teriak adalah adegan sinetron banget yang nggak tau kenapa terjadi di gue. mungkin karena gue berjiwa sinetronisme.

abis itu gue langsung ngerjain, padahal setengah jam setelah gue bangun udah harus berangkat. dengan terpaksa gue blg 'mbak aku naik motor aja'. akhirnya gue naik motor ke sekolah. seharus nya gue berangkat 5.30 teng atau gak bakalan telat, tapi gue berangkat 5.45 jadi silahkan bayangkan nyeseknya. cuma 15 menit lebih telat udah harus ganti kuda........... padahal mata udah kayak apaan, udah serasa gapunya mata tenggelem gitu.

lawaknya lagi gue tidur pas di motor-_- kayaknya kena virus nadam.bisa tidur dmn aja yegak nad HAHA gadeng mwa

terus gue plg sklh belom selese blm print dll. jadi sbnrnya pagi2 gue telat berangkat itu useless. sekali lagi. USELESS. huahahaha. terus akhirnya otak gue dengan sangat brilian menyarankan buat bawa printer sama segepok kertas aja kesekolah.

WHY NOT? HAHAHAHA

emang sedeng, tapi kalo ga sedeng berarti bukan selma B) ciedeh.

akhirnya gue di bawain printer plg sekolah, sama bener bener segepok kertas blm dipuka dari bungkusnya *penting*

terus gue dinda aras icha adit ke redtable buat numpang colokan buat ngeprint dan menjilid, ngejilidnya deket cuma nyebrang jadi asik. terus kayak di redtab satu jam-an gitu masih ngedit dll. super stress gelaxx hauhau. tapi seru bangettt, kayak lawak gitu gue bawa printer ke restoran-_-

abis itu udah deh selese~~~~ hari yang menyenangkan.

abis itu kmrn BRUNO MARS. BRUNO MARS WAS FREAKIN AWESOME, DUDE. I REALLY WISH HE WILL COME BACK REALLY, REALLY SOON. because i didnt watch him, last night.

nyesel nya dewa banget bro, rasanya ditusuk2 gitu. *pingsan lari kabur* terus tadi disekolah icha aras keep talking about bruno, misi mereka bikin org keren kayak gue sedih. ah alay, ngapain sih sedih? *pake topeng bahagia*

terus gue kemaren akhirnya mengisi malam gue yg indah dengan ntn ayat - ayat cinta di transtv. yak. worth it. sangat. bagus gue sampe nangis.................HAHA fahri ganteng. gila udah lama bngt gue ganonton nih film :33333 terus ditemenin analisis puisi deh. mantapz.

udah deh ya segitu doeloe.
selma