4/24/11

JUSTIN BIEBER CONCERT. JAKARTA 23rd APRIL 2011.

HELLO BLOGGIE. JUSTIN BIEBER JUSTIN BIEBER JUSTIN BIEBER *dancing*
yap. kemaren 23 april 2011. JUSTIN BIEBER KONSER DI INDONESIA, tepatnya di SICC (Sentul International Convention Center) YAY!.

gue nonton. yap NONTON. diiringi dengan kegalauan terlebih dahulu. jadi, awalnya gue beli tiket di..sebut saja X. tapi ada masalah dan gue baru dikasih tau kalo gue gabisa dapet tiket dari dia hari Jumat, padahal Sabtu adalah konsernya. udah stres mau nangis gitu, jiwa iseng gue muncul. gue sapa @noneyx gue blg 'lo nonton JB gaa?' dia blg nggak gara2 gadapet tiket. gue langsung hopeless gimana ya nasib gue. terus beberapa menit kemudian noni nyapa dan bilang 'bokap gue ditawarin temenya tiket RED 1,5 mau gak sel!!!?' gue langsung ceria. secara dapetnya RED Y_Y (nangis bahagia) dan itu lebih murah drpd harga aslinya. yapyap, gue mulai percaya di setiap hal pasti ada hikmahnya *:D*

akhirnya besoknya gue nonton bareng noni. niatnya baru ketemuan jam 11 dan capcus jam 12, tapi tbtb metrotv nyiarin..jalanan macet ga jalan sama sekali. akhirnya gue sama noni memutuskan untuk berangkat jam 11, ketemuan setengah 11.

ternyata kita sampe sana jam setengah 1 dan konser dimulai jam 8. strip anderskor strip. akhirnya gue sama noni jalan2 di Bellanova hypermarket.... sayangnya molnya ngga sehyper namanya.... gue sama noni gatau mau ngapain. akhirnya kita menemukan harta karun *mata berbinar2* YAP! 21 Cinema! HELLLYOOO mamma \m/ pilihannya cuma tiga. yang 1 Indonesia-Bokep, 2 Action, 3 Cartoon. kita milih yang ketiga, GNOMEO & JULIET. seru kok untuk mengisi waktu, lagian htmnya gilalo 10rb alhamdulillah bngt. coba di jakarta segitu htmnya....nonton tiap hari gua hiehie.

kita selesai nonton jam setengah 3 dan saat itu @keeynaan udah dateng. dia baru dateng.karena katanya macet.tidak jalan sm skali. alhamdulillah deh gue brngkt pagi....nonton pilem bleble~~ akhirnay kita ketemuan terus memutuskan untuk naik bis buat masuk ke SICC. *gaboleh pake mobil pribadi*

nyampe SICC nya, gue kinan dan noni beli kaos....yep kaos. warna ungu pastinya-_- karena kita bertiga gapake baju ungu, dan ngerasa super out of the world. rasanya kayak galayak nonton jastin biber di lautan ungu. gak asik aja *ea* akhirnya kita beli di tempatnya HAYKAL KAMIL HAHAHA. pertama2nya emang karena bagus kaosnya, eh lama2 nyeleweng gara2 haykal kamilnya ganteng-_- mukanya merah unyu gitu :3 abis itu kita beli bando I LOVE JB pake ada evilnya bisa nyala2 gt HAHAHAHAHA ALAY ABISSS. terus kita masuk. abis masuk gatau mau ngapain akhirnya foto2 bntr terus beli makan. karena gadapet tempat duduk, akhirnya ngebopung di pinggiran. jgn heran.

terus tibatiba ada yg blg yg RED disuruh masuk padahal baru jam stgh 5. gue noni RED kinan BLUE. jadinya niatnya mau nungguin kinan. akhirnya jalan-jalan tiba tiba teriak2 gitu. kan heran ada apa, ternyata ada justbiebs nya lagi ngintip2 dari ruangannya gitu dilantai plg atas. kea ngerjain fansnya gitu, buka jendela stgh trs dadah2 terus tutup. beberapa detik kemudian buka jendela yang lain yg disebelah kiri/kanan *jendelanya banyak* gitu T_T haha seru tapi.

terus jam setengah 6 akhirnya gue sama noni masuk, maaf ya kin :* dan disitu di dalem SICC bosen banget gaada kerjaan nungguin berapa jam lagi-_- akhirnya gue mainan Sally Spa sama Tap Tap di iPod HAHAHA T_T alhamduillah bawa. meskipun sempet ipod gue ketinggalan di kursi pas gue mau ke toilet......terus di ambil sm panitianya katanya mau ditaro di lost & found (makasih buat yg duduk di dpn gue udh ngasih info mwa) terus akhirnya gue nanya2 panitia...gada yg tau lost & found dmn. gue udh stress tp ya gpp dh yg penting diamankan. trs tbtb orgnya dateng ke deket2 seat gue dan org yg didepan gue blg 'itu orang yg ambil ipod kamu' akhirnya..dibalikin yeay.

terus openingnya gruvi, jam setengah 8. abis itu jam 8 teng DJ Tay keluar dan bikin countdown 15 menit. sambil nge countdown kita disuruh berdiri terus loncat2 kea dugem gitu yeahhh *_* seru banget parah. terus pas 3...2....1! JRENG Jb keluar. lagu pertama LOVE ME. itu super asik haaa ganteng banget gw gaboong dh.

terus dia nyanyi U Smile. pertamanya dia blg "INDONESIA! whats up? welcome to my world." diem terus... "im the greatest man in the world" *screaming* "because i will do anything to see u smile......because when u smile...*diem* what? *screams* i smile" terus senyum, terus nyanyi. anjrit ganteng bo. eh meskipun suara dia udah berubah jadi lebih berat dan awal2nya jelek, lama2 jadi stabil & bagus lg hwaa

terus abis u smile, runaway love. terus abis itu dia kea ngasih kita surprise. dia main gitar gitu! terus wartawan disuruh matiin kamera mereka. abis itu dia nyanyi macem2 fav girl, cry me a river gtgt grrrraaaw.

dancenya cool banget lagi sumpah dia nari kaya udah afal diluar kepala gaada beban gitu.

TRS ADA OLLG. ollg itu ONE LESS LONELY GIRL. itu pas dia nyanyi kea gitu dipilih satu orang yang sepengetahuan gua twitternya namanya @alyssadaguise. dia di bawa ke panggung, abis itu duduk, dia nangis saking senengnya. di peluk sama justin, di nyanyiin sm justin, di kasih bunga &&&&&& DI PEGANG PIPINYA. yaAllah, pada nangis bagian itu saking betenya HAHAHA-_-

terus dia sok sok bilang "i only can sing one more song" terus dia nyanyi PRAY dan disitu ganteng banget. terus dia keluar...abis itu pada teriak WE WANT MORE. terus di LCDnya ditulis 'you want more?' *YESSS* 'then make some NOISEEEEEE' *WUHUUUUU* 'LOUDER' 'WHOOOOOOWOOOO' terus justin keluar. kea 'you guys want me to sing again? what song do you want me to sing?' *BABYYYYYYY* 'what? one time? okay --trs nyanyi one time abis itu-- no no no not that. sooo what?' *BABYYYY* 'what? hit me baby one more time? --nyanyi-- nooo? sooo what?' *BABYYYYYYY* 'what? who says (fyi, who says is selena's song which is in the backstage) --terus dia nyanyi who says. super cuteeee' terus akhirnya 'ohhh i think i know what you guys talking about. baby? you want me to sing baby? WHO WANTS TO BE MY BABY; LANGUSNG ANGKAT TANGAN SCREAM GITUUU HAHA. terus akhirnya dia nyanyi baby dan itu super seru. closing nya dia blg 'thanku indonesia. you guys are amazing'

yg paling lawak itu dia blg gini pas tengah2 konser 'i want to know how many single ladies in here?' dan semuanya mau yg punya pacar sampe single teriak sama tunjuk tangan. gua single sejati raasanya!! hAHAHAHAH. terus yasudah deh~~~yeaaay seru banget. abis selese konser gue kea duduk. tatapan kosong terus ngmg 'demi apa barusan gue nonton konsernya justin bieber?' beberapa menit kemudian 'demi apa udh selesai?' super shock senengnya ganahan. gantengnya............dewa.dewa.dewa.dewa subhanallah :0 eaaaa.

sumpah i lavya justin. awalnya gue ga belieber2 banget tapi abis ntn konser lo gue jadi......arggh. kepikiran bngt gantengnya lo. tapi yg disayangkan adalah lo kurang flirty. you knowww? kurang flirty.

FACT.
gue suka banget ngestalk artis2 yang baru konser di indo atau baru mau. mereka kea super seneng pas abis konser. kea ngetweet ttg Indo lbh heboh & banyak drpd negara lain. dulu gue prnh ngetweet ttg tweet2nya cobra kan? kmrn gue stalk bruno & justbiebs. serius deh, terbukti bngt orang indo gila -_- justin bieber aja cukup banyak ngetweet ttg Indo drpd negara lain. silahkan stalk sendiri.

nih ya..
@justinbieber.
1. Indonesia is so !! I can tell it's gonna be a good show tomorrow.
2. solid game of hide and go seek at the hotel...we have the entire floor to our crew...had to do it!
3. Indonesia is going to be crazy today...the streets are filled.
4. all day breakfast menu....clutch
5. Indonesia was HYPED!!! Great show and met the Indonesian CHUCK NORRIS...he was the guy driving the pickup truck in our Police escort.

wuuuhuuu \m/


















shitman, lovu Justin Biebs.
selma