3/27/11

CLOSING ACEX LABSPART 2011

HEY FELLAS. yesterday was one of a kind!

kemaren seruu banget :D:D diawali dengan bangun setengah lima (padahal kemarennya plg jam 7 gara2 ngecat backdrop panggung), pake acara ngaret bangun dan segalanya, sampe disekolah jam 5.15 langsung ngurus stand 8E yang dapet tema Filipina. kemarennya (jumat) belom selesai masih ancur dan copot2 tempelannya.

setelah itu jam 6 pagi crews dipanggil sama pak ucok dan dikumpulin di konblok buat di bagiin kaos crew yang suppa cool o_o abis itu crews mulai kerja masing2 ke bagian mereka, yg keamanan mulai stay di posisi dll, dan kita ngga boleh bantuin stand kls lagi. maaf ya 8e....:*

banyak bgt org komentar tentang rambut gue yg ternyata kena cat pas ngecat backdrop. dan itu dibagian belakang, sangat banyak. tp gue kalo ngaca ga keliatan, jadi pas jumat malem itu gue ngga keramas-_- karena kata org2 rambut gue udah kea bule (baca : pirang) akhirnya gue ke circle k ditemani kinan terus keramas disekolah dilantai 2, di keramasin sama kinan-_- untung gue bawa handuk kecil huahah.

unexpected, gue selesai cukup cepat.. 15 menit mngkn?ngahaha. gak basah kuyup loh -_- terus gue sama kinan turun, kinan mulai bantu 8e ngehias stand lagi sedangkan gue ke ruang sekertariat buat ngurusin vrequaxierre yang tampil jam 10.40.

acara sukses, pagi2 dimulai dengan Jazzy Top Hat yang nyanyiin 2 lagu, Pain Game lagu buatan mereka sendiri yang sangat enaaaak dan lagu dari RAN, nothing lasts forever. terus jam 10.40 VRX tampil make baju bertema ancient egypt, setema sama tema Acex Labspart 2011 terus seruuudeh pokoknya. terus di akhir2 itu ada Shuffle dari Tangsel 3 (@street1shuffle) sama Ridle! (@dengerinridle) yang launching mini album mereka di closing kita. it was fun! totally.

terus acara selesai, adegan tangis menangis, pidato menyenangkan seru skali tos tos acex labspart 2011 sukses. pelukan, foto2. nyanyi2 lagu dufan-_- dan segalanya. rasanya beban tuh melayang. you know, i did it with my heart but sometimes its freak me out with all the stress and the complicated things in this event. sayang banget sama tim danus gueeee ; safira maulidina syara sita ulie rio. haaaa! kangen :|||

terus abis kita pisah, udah pada plg, gue syara dinda aras gika mejeng di tangga masjid, yang pemandangannya sangat sejuk dan seru sepoi2 gitu. gue sama gika versus dinda sama aras battle dugem, dengan syara menjadi juri. tapi tbtb syara di telf jadi dia plg dan gaada juri, akhirnya kt dengerin club cant handle me bareng2 sambil joget2 di tangga-_- ber4 udah kayak apaan haha

yaaaaa segitu deh, foto dan video bakalan di upload di post setelah ini ya.

with lavvv.
selma

p.s = nothing can describe how big this event means to me and my generation. it's when everybody having their own loads and solved it together. when everybody realized how much they need each other. mg, i love 9 :''''')