3/11/11

12345

HAI-_-
gue dari kemaren kemaren nyoba ngepost tapi ga ke post post ya mungkin allah tidak mengijinkan karena galau-galau ga bermutu atau memang koneksinya abal.
gue mau cerita aja deh ya soal kegilaan yang terjadi akhir akhir ini...

1. ACEX LABSPART BERJALAN dengan sesuai rencana meskipun sempet rusuh gitudeee tp menyenangkan sekali walaupun membuatku beruban eaaa \=D/ makasih bgt buat danusers tercintaa huaha. seru seru :D tapi kerja kt blm selesai nih sygnya. capek bgttt dan jd suka keluar kelas.
2. ada ldks buat kls 7 dan gue jd pj hari pertama. dan masa ya masa.....ktnya gw galak-_-
3. kemaren kan latihan di rmh lakeysha, tapi gue sm tamara ditinggal-_- jdnya kita naik taksi dengan uang bermodal dari saskia yg sangat baik hati *tauajalosaskitabokeksejati, akhirnya kita ngotw ke rumah lake. terus ya kan pertama gadapet2 taksi di depan sekolah akhirnya jalan kaki ke CK, terus abs itu ada taksi kan lewat (blm sampe ck) terus kita naik. orgnya blg 'mau kmn dek?' gue sm tamara ribet gara2 belakang pada nglaksonin akhirnya kita masuk baru ngmg.
"ke daerah pondok indah pak'
"yah saya mau ke greya (atau mana gitu) jadi ga lewat situ)"
dan hellyeah gue sm tamara keluar taksi yang udh jalan sekitar 1 meter-_- super labil dan abal banget2an diliatin org2
terus akhirnya ada taksi lewat di sebrang, bener2 pas kita keluar. akhirnya kita kesitu dan langsung masuk.....tapi
"pak pondok indah ya pak"
"saya mau ngambil orderan disitu dek (nunjuk gerbang labsky"

.................BYE
gue sm tamsky keluar lg dr taksi yang belom jalan sama sekali, dengan lokasi yang berada pesis di sebrang kita keluar dari taksi pertama...satu meter disebelah tempat awal kita naik taksi pertama. how sad it was? huahaha ketawan abis ngga pernah naik taksi....tapi naik bajaj. yang sangat alami natural sgt ke indonesiaan dan..........gamake ambil orderan.

akhirnya dapet taksi jg. taksi ketiga hauahaha untung aja yambaya. supir nya baik, ngajak ngobrol gitu ok gapenting-_-
4. senin uhbt bray!!!! mati ajadeh gue bnrbnr gaada niat buat belajar dan segalanya.
pertama ; gue capek dengan sekolah sekolih sekuluh
kedua ; gue jarang msk kls, jd sama skalli gasiap
ketiga ; bawaannya pgn molor mulu
keempat ; lagi gasolat, jadinya pgn marah2 dan emosi gajls. dan yng terpenting, gbs berdoa biar nilai bagus-_-

yang terakhir agak gak jelas tp sisi kerohisan gue muncul:*
5. K. gue galau bgt. youve no idea how it feels like to be somebody they think you are not. to be somebody that way too different from what theyve been expected.

makanya, sometimes expecting is disappointing and not expecting is just too let it flow.

pgn jadi orang let it flow, yang bomat deh SMA dimana, bomat nilai gue gimana. yg penting gue idup dan bahagia. tp its just so not me.

gue lebih ke....tipe yang expecting, makin plans (but not plan b maker), too lucky and kinda strong when actually inside of me are kejang2...

dan lo gatau apa ya, hanging on itu rasanya gaenak bgt

dan ini super random......

youre one of a kind. bener2 one of a kind. gabisa di cari lagi.

sip ditutup dengan kegalauan.

.
selma