1/28/11

BIMENSI X!

haai! minggu lalu hari kamisnya lebih tepatnya tanggal 19 januari 2011 gue baru plg dari bimensi X! for gawddd's sake itu sangat unforgettable dan seru bgt ;)

kita 4 hari dari senin sampe kamis ke cilodong depok, dilatih sama KOSTRAD, yang tegas tapi menyenangkan eaa.

hari pertama :
yang seru itu jurit malamnya! sebenernya nggak serem, tapi ngagetin. dan gue paling gak suka di kagetin-,- kita jalan sekitar 2 kilo gitu jadi di kaget2in di sepanjang jalan 2 kilo itu-,- gilabgt yak wakakak. pas sorenya ada pbb dan itu seru2 aja sih sebenernya :o

hari kedua :
hari ini kita refling! atau repling! atau gmn itu tulisannya. jadi kita kayak kesannya turun dari heli padahal sebenernya nggak. semacem turun dari tebing gitu deh. 20 meterrr hemmm seruuu bgt! pgn lagi :D

hari ketiga :
kita outbond & jelajah alam!! outbondnya seruu, flying fox, ngerayap...gitugitu_-_ abis itu jelajah alamnya SUPER SERU BGTBGTAN WAHAHAH\m/ kita kayak ngerayap, nyebur kekali sambil ngerangkak karena kalo ga ngerangkak tanahnya nelen sepatu sama kaki kita. trs abis ngerangkak di kali kita naik ke atasnya pake tali gitu abis itu jalan di hutan dll. ada yg bagian perosotan di tanah krn buat turun super licin jd perosotan,ada manjat sama turun dari kayak tanjakan super curam, cuma megang tali doang gapake alat pengaman tp super seru. trs kita kotor banget. akhir2nya disuruh nyemplung tinggi airnya sekitar se leher gue trs tasnya ditaro diatas kepala, katanya sih biar kita ngerasain jadi korban banjir-_- tp menurut gue itu buat bersihin badan sama sepatu. soalnya keluar2 dari situ, sepatu sama baju gue lgsg bersih dari tanah2 -_- wahahaha

hari keempat :
hari terakhir :( tapi ttp aja seru. kita ngelakuin baksos gitu ke desa trs ngasih sumbangan.

pokoknya gue cintabgt bimensi 10! cinta bgt bgtan. pas hari kamis, pas apel penutupan, udh ngerasain sedih dan kgn. pdhl awal2nya gue homesick dan gbs tidur, eh lama2 malah betah-_-

ohiya, gara2 kt semua kecapean abis jelajah alam sm outbond (dan malemnya ditambah muhasabah! please abis bdn cape bgt) akhirnya abis muhasabah kt kaya masih ada waktu 30 mnt sblm subuh. tdnya sama pelatihnya mau dikasih tebak2an, tapi satu angkatan protes minta tidur. akhirnya kita tidur satu angkatan rame2 di auditoriumnya gitu di karpet rame2. and the truth is... itu tidur plg nyenyak yg pernah dirasakan!! wwawa haha\m/ pas bimensi gua tidur nyenyak bgt, krn capek. wah emg bnr ya, kalo lo capek, tidur bakal lbh mantapsss wahaha

ok. cinta mati sm 9 dan bimensi x,
selmi <3