11/2/10

Habby Pirthday!

SOOOOO Yesterday was an EPIC day. What did happen, dude? someone was standing in her bornday :O

the night. i was like trying to keep my eyes open, but my eyes was like complained every single second. so i follow my eyes instead of follow the heart that said to stay awake.
i woke up too morning, like 30 minutes before i usually wake up. i don't understand yet what made me woke up, but it's uber okay.
i open twitter, bbm and facebook, checking those happily birthday wishes from the people around me. feels like everybody cares :D they made my morning! <:)
i got ready for school earlier, and arrived at school earlier too. i was wishing everything can be okay today.....

but guess what? the day was like heeeell. im like super alone and sick (flu i think) and im not in a goodmood. >:(

then in the afternoon, after the bell rang and told everybody that school just finished, im stressly lazily hell-y came to the teacher's room asking for Mr. Adi, for science test. but yeah gratefully he absent ;-) so i went out from teacher's room and gossiping with some girls, near the field. then..... i'll tell you with Bahasa!

tiba-tiba kak Fiera datengin gue.... jrengjreng

KF : Selma, bawa absen paskibra nggak?
S : enggak kak. kenapa?
KF : disuruh pak Hari ngumpulin sekarang juga, soalnya mau didata buat nilai kedatangan sm pelantikan.
S : kak kalo besok gimana?soalnya aku datanya ada dirumah... *degdegdeg*
KF : yah gabisa. gue yang dimarahin. pak Hari bilang ke gue, hari ini jg harus udah ada absennya. kalo nggak ada, gue yg dimarahin, karena katanya gue yg plg tua dan paling sering dateng *marah*
S : ~superpanik.~ duh kak.. aku gakada yg nganterin soalnya aku udah dijemput kasian kalo supirku bolakbalik
KF : ya terus gmn? kata pak Hari pas hari jumat rapat, udah dikasih tau suruh bawa tiap hari. kalo kayak gini, gue yang dimarahin. *kesel*
S : pak hari nggak ngomong kak... aku kan sekertaris terus aku nyatet yang pak hari omongin apa aja. terus pak hari nggak ngomong suruh bawa tiap hari kak.
KF : ya gatau gimanapun caranya, pak hari mau nerima absennya sekarang juga. atau gak gue yg disalahin.

tiba tiba Gika nimbrung.
S : gik, emg disuruh bawa absen tiap hari? engga kan?
G : gatau deh, gue soalnya gadengerin pas pakhari ngomong
S : duh gimana nih.
KF : coba, bisa gak dianterin? telfon deh.

ada Detchang lewat....
S : Chang!!!!!
D : *bodo amat* ape?
S : emg sama pak hari disuruh bawa absen ? nggak kan?
D : taudah gua gadengerin *pergi*

akhirnya gue ke plaza dengan super stress dan ngambil hp gue. berusaha nelfon syara. tapi nggakbisa!!!! akhirnya gue hopeless gitukan. terus tbtb gika blg..

G : emang beneran disuruh sel?
S : seinget gue gak gikkk!!!
G : kalo syara tau, matilah
S : kan salah pak hari, nyuruh kok mendadak
G : tp kalo syara tau, pasti dia marah ke lo
S : yatapi... yaudah lah pokoknya gausah ada yg dimarahin. biar gue aja yg dimarahin ntr gue ngmgke pak hari
G : gamungkinlah, syara kan ketua panitia sel. *stress2 gt*

gue stress berat--_---_---_--

terus gue ke konblok dtgin kak fiera yg lagi ngmg sm pipit, tbtb ada uta jg.

S : ta, emg disuruh bawa ya? seinget gue ngga kan?
U : gatau gue gadengerin kan gue ngobrol sm pipit!
S : kak Fiera...jd nya gmn kak? aku ngmg aja ya kak sm pak hari? ntr aku aja yg disalahin?
KF : biar gue dulu deh yg ngmg. *msk ke ruang guru trs tbtb keluar lg* gaada pak harinya... td msh ada. kalo pakhari udh plg gmn nih aaah.

terus pokoknya kea gue merasa bersalah bgt--,-,-,-,-,--- aiueo.

trs pipit kaya nyalah2in gua gitu, manas2in kalo pelantikan paskib bakal diundur. tbtb adit sm detchang dtgin gue.

d : parah bgt sih lu, gua dimarah2in sm pak hari barusan. gabecus bgt sih lu jd sekertaris
a : iya kalo gitu turun jbtn aja lo sana alah gabecus
s : yaudah turunin aja gue *pasrah*
d : yagabisa gtdong skg lo selesein dulu ini! gara2 lu gila gua dimarah2in
s : td kata lo lo gatau apa2
d : td gua pura2 gatau (APACOBA CHANG AHHA)

lalalalala gue dijahat2in sm adit sm detchang T_T

trs tiba-tiba ka syahla dtg.....jreng
KS : sel, parah bgt fiera sampe nangis loh

lalalalalala gitu gue jd super takut bgt ka fiera nangis grgr gue super gila itunamanya0_o

akhirnya gue super panik gue nyari syara sm ka fiera gue naik ke lantai 2 tbtb ada syara lg jongkok2 gajelas

s : kmn ajasih lo?! nyariin gua
sy (syara) : emg kenapa? *purapura gatau bgt lu syar
s : lalalalalal~ngejelasin
sy : hah demi apa? anjir lo sel kalo kaya gini crnya gue yg dikatain gabecus kan gue ketua
s : gue bakal blg ke pak hari. biar yg disalahin gue aja gausah sampe lolo pd

dan gue disalah2in gitu parah2an
tbtb siapa gitu lupa blg gini.

"sel, kak fiera nangis gara gara lo kok lo tenang2 ajasih" sambil nunjuk2 ka fiera yg lg jalan ngejauh mau turun ke lantai 1 (ini lg di lt. 2) bareng uta, trs uta kea ngelus2 punggung ka fiera gt.
gue mau ngmg sm kafieranya gaenak... gue ikutin dr blkg. trs pas sampe bawah, mereka udh ilang. gue cari2 ternyata ada di kmr mandi dkt mat pkn sm agama. terus tbtb ka astrid dtg "itu fiera knp sih?kok sampe nangis?" dll....
gue udh makin stress lg--_--- trs..... gue gbs ngapa2in.

akhirnya gue ke pak hari krn ngerasa brslh. pak hari nya malah kea nyantai main komp gitu 'ayooo cepat kumpulkan' danlainlain aiueo mulai saat itu gue ngerasa dikerjain

trs gue balik ke kmr mnd, ka fiera udh ilang. uta blg udh pisah sm ka fiera, kafiera udh plg krn tkt bgt dimarah2in sm pak hari.

akhirnya gue nyatet peserta dr awal dilooseleafffff! gue nyatetin satu2 seinget gue, muter2 plaza siapa tau ada yg tau. tbtb pak ucok dateng!!!!

gue lgsg izin 'pak saya gateater bntr ya pak?mau ngerjain plantikan paskib'

trs tbtb pak ucok marah2 blg pelantikan bakal gk di sahin dll. gue makin panik syara apalagi udh kaya mau bunuh gue gt.pkknya akhirnya gue ikut teater drpd pelantikan gdblhin. trs udh pd tkt pak hari plg, gue sempet2in mampir ke r guru ngecek pak hari. sepertinya bnrbnr sdh plg. lgsg pd panik gt. gue udh capeeek jd gue diem aja,gue disalah2inyaudah-,- trs abis itu gue rencananya mau nlpn pak hari mau jelasin dll gue yg ngurus. trs selesai teater, gue ke r. guru ktm bu yoan

s : bu ini daftar anak paskib
by : knp dikasih kesaya?
s ; td kata pak hari mau di data sm ibu anak2nya??? yaudah saya ksh lgsg ke ibu aja ya
by : ah apaan? boong pak hari *gue lgsg JRENG ngerasa dikerjain abis tp msh percaya gidude...-----__---

trs abs itu, gue keluar nelp pa hari. dpt nomernya dr bu yoan. trs kea sempet dislh2in gt. syara sm uta jg sempet ngmg sm pa hari. kea dimarah2in gt jg. trs mereka kayak bt sm gue. trs tlpnya diksh ke gue lg...
trs..

"yaudah selma, bsk bs kan dikasih?"
bs pak...
"yaudah oke makasih ya... maaf ya"
maaf knp pak?
"maaf aja"
aaah maaf apaansihpak
"maaf aja *ketawa2"

gue feeling2 dikerjain makin kuat. gue balik badan liatin syara sm uta yg lg lari kabur-_-

trnyata mereka ke ruang guru.... ngambil kue tart buat gue hasil patungan rame2 *banyakkk bgt katanya* !!!!

MAKASIH BGT BUAT SEMUANYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ;)
esp. NINE ;-)


BUATAN MEREKA LOOOH ;)




HAHAHA CULLEN FOR EDWARD CULLEN, that clearly my broo :*


the girl who being cheated but then love it:),
selmahalida! ^_^


p.s ektingnya bgsbgs semuaa-_-toptopp