7/2/10

howlidatch

holla!
so... i've been trough so many fun things that i haven't wrote here. but i will. now i guess.

tapi, cuplikan2 aja ya -_-

ini sbnrnya udah mau gue post dr kemaren2 tapi tbtb internetnya eror.

Orientasi Lanjutan.
ini buat yang mau jadi OSIS/MPK. nginep 3 hari di sukabumi, yang sangat dingin itu. berangkat kesana pake tronton. pokoknya seru bgt dan unforgettable. mirip pelantikan paskib gitu sih, udah pernah cerita belom ya? kayaknya udah deh.
terus kita disana di hari ke2 out bond, sgt seru apalagi pas bagian Monkey Bridge.
Fotonya bukan Monkey Bridge [penting]

REFLEKSI 7B.
Refleksi itu perpisahan kelas yang wajib, kalo di Labsky. tapi acaranya wajib di rumah salah seorang murid *cie bahasanya* kebetulan pas vote, rumah gue menang *hore* jadilah... tanggal 24 [padahal tgl 23 nya baru plg Orientasi Lanjutan dan badan remuk] 7b bersenang senang ;-)
dress codenya : LOOK LIKE A STAR!
kita harus dandan sesuai Fashion Icon kita. dan Fashion Icon gue jatuh kepada Gabriella Montez/Vanessa Hudgens, karena baju gue ada yang agak mirip / berkarakter dia gitulah haha. and it was not bad i guess.

awalnya rada gimana gitu, susah di diemin cowoknya, apalagi pas dengerin kata sambutan, ya gimana sih. haha. terus akhirnya biar seru memutuskan untuk nyanyi nyanyi ngga jelas,tapi tetep aja. emang beneran gajelas sih.
terus akhirnya pemuteran video clip 7b yang udah di buat sama Icha, dan itu sangat keren walaupun waktu mau muterin di lcd kita dapet masalah, tapi Uta jago abis dia cocok jd tukang benerin elektronik *damai ta.

akhirnya kita main air, wohoo. it was the best part of the daay. kita tembak2an pake balon, dan aqua gelasyang di isi air keran terus nembak nembakin gitu. seru banget. musuh bebuyutan gue : CANO. setiap dia pegang gelas, pasti gue yang di tembak. wth-_- tapi itu bener bener seru.
dan kegiatan itu di tutup dengan semburan gede dari cowok2. mereka ngisi bak item gede gitu... whoaw.

abis itu biasalah,mandi dll. dan farewell. sedih, kangen, bahagia.

well done. kita bakal tetep jadi FallOu7Boy, yakan? don't cry because it's over. smile because it happened. dan gue akan selalu kangen sama 7b, karena bagi gue ini anugrah *sumpah l3b3 bgt bahasanya*

ilysm FOB, you are amazing the way you are!

--------------------------------------------------------------
Delay? Could i call this one with that one?
yaa jadi , seharusnya tanggal 27 kemaren gue berangkat umroh, sekalian jalan jalan ke mesir gitu. it was perfect, sampe tbtb keberangkatan gue diundur sampe tanggal 3.

- : gue keburu males, gue jadi bolos sekolah di awal awal masuk sekolah EMPAT HARI, gue ngga bisa jadi pengibar bendera [kesel bgt].

+ : gue bisa ntn eclipse, dan jalan jalan ;-0

gue beneran kesel soal gamasuk 4 hari itu, karena... bukan apa apa. bukan karena gue siswa rajin dan sudah siap stress lagi. tapi karena gue seharusnya ikut pra mos karena gue jadi capsis, dan seharusnya gue ikut mos [mungkin] dan yg nyesek, gue seharusnya dpt kehormatan untuk ngibarin bendera dihari pertama masuk. i mean, well, ga semua org dapet kesempatan itu.

mothahfakaaah :/

No....vels.
well, i have finished so many novels in this holiday, like The Sweetest Kickoff, Shopaholic Series!, Princess Protection Program the junior novels [iseng], and so many until i cant remember.

Bromo.
yeah! im so bored so i went to bromo with my family.. it was fun, dude. kita ke kawah bromo [namanya apa sih? gue ngga tau] tapi naik ke kawahnya itu pake kuda, and fyi, gue naik kuda ngga di pegangin mas/om/pak-pak nya looh ;] it was so exciting actually. but i dont have many photos of it. shit.

terus kita nginep di Bromo Cottage sama sempet mampir ke villa gitu dan bener bener peweee. dan disana sangat dingin superrrr dinginnn! :/

ECLIPSE.
HEY DUDE. you know exactly what im talkin about! ini film kakak gueeee, edward cullen atau ROBPAT. he's my brother, sumve. dia ganteng cool dan hot. biarkan dia maruk udh cool trs hot biarbiarbiar.... yg pntg dia gntg... SOMUCH. and i cant wait any longer for BREAKING DAWN!

550 D!
ini hadiah dari bokap gue karena gue naik kelas dengan hasil yang....... hm mayan memuaskan laaah. gue senengg bgt! thanks dad!

it was my dream to have slr, i thought yesterday i was thinking of it, and now im holding it. why do the time go faster than i expected, huh?

nah krn gue sempet posting ini pas udah selese umroh yaudah yaa gue delete bbrp bagian. krn gue bikin post ini sblm umroh.

well, i dunno why do my voice change. but i think its more girly-__-
,selma