6/15/10

fri, sat, sun♥

hoooy, maaf nih updatesnya banyak bgt dlm sehari. soalnya kemaren2 kecapean dan asik-asik-an terbebas dari ulum, jadinya malah gasempet ol. bagus sih, mengurangi kadar ketergantungan dgn internet. eaea, wuohohoh.
mau langsung apa basa basi ? langsung aja yuk.
*siapa yang nanya siapa yang jawab*

1. Friday.
sooo, it was the last day of final exam. kebayang bahagianya kayak gmn yagaksih? oh ngga oke yaudah. lanjut. trs hari itu angkatan 9 ujiannya itu ujian bahasa inggris. jadi... gmn ya, ngga terlalu bikin stress lah, kl dibandingin sama ips meheheh.
karena hr terakhir, jadi cm satu pelajaran. selese sekitar jam 10-an gt trs dikumpulin di plaza labsky sm pak ucok trs diajak ngobrol2 aja gt. trs sejam sampe jam 11. trs abs itu gue ada pertemuan calon peserta orientasi lanjutan gt, abis selese gt trs gue syara pipit icha uta kinan maul ketemuan di pim.
sebenernya ini acara anak teater cm pipitnya menjebe gt biarlah.
trs di pim kita ber *bntr ngitung dulu* 7, ketemuan sm caca, calon adik kelas kami.. lalu jalan bareng dan ntn prince of persia. njir jake gyllenhaal nya hot bgttt dia yg jadi dastan. trs kan udah abis itu abis ntn kita ke sushi tei,di sushi tei makan sambil ngakak2 parah ber8, seru deh te o pe bgt kawan2 ku ini. lalu kita sempet nora nora gt, taulah anak abis selese ulum langsung di tawarin cowo hot kaya jake gt jadi kena virus norak *gak nyambung*. trs abis itu totalnya mayan lah eh si caca yg bayarin. gue syara icha dll pasrah padahal kt udah mau nyumbang jg cm ya namanya org kaya. dan beginilah percakapan kami :

c : yaudah kak biar aku aja yg bayar
s : gausah kali, kita bayar masing2 aja, walopun bokek semua
c : gausah kak aku aja *nyodorin duit ke mbak2 sushi tei*
ms : jadi bgmn? <-- ngapain sih nanya begitu? udh dikasih duit jg ya n_n
sy : nih mbak pake ini aja *nyodorin uang hasil patungan gue syara icha uta pipit dll*
c : ngga usah kak aku aja. *noleh ke mbambanya* udh mbak uangnya itu aja gpp kok

mbakmbaknya akhirnya pergi sambil membawa uang *yaiyalah*

k : emg km bawa uang brp sih ca?
c : 700rb kak
s : HAHH? *ngumpet di bawah meja* GILA GUE MISKIN
k : kami merasa miskin.

s = selma
c = caca
ms = mbak sushitei
sy = syara
k = kami *rame rame*

udh kan akhirnya gt lah. trs gue akhirnya dgn mendadak mengusulkan untuk membuat surprise buat caca, krn kamis *kemarennya* dia ultah. jadilah caca dan uta muter2 pim, ceritanya nemenin uta beli eskrim. gue &sisanya ngaku2nya mau ketemu tmn bntr di foodcourt, pdhl aslinya beli baju di mangosteen, belinya udh panik lari lari super, dan akhirnya kami mengakui bahwa kami bopung. tp drpd ntr bikin caca curiga kl kelamaan, kami relaaa hahah apasi. trs udh kan, abs itu otp uta suruh ngajak caca ketemuan di depan toilet gt *parah norak*

trs di dpn toilet udh soksok ngelabrak, gue plg hot hot gt hahah (kata caca gue plg serem), cacanya udh nangis dikit gt udh tkt bgt sampe gemeteran.

s : lo gausah ngocol gt dong blablablablablabla
c : maaf kak.
yg lain duduk, kecuali dia.
trs *akhir2nya*
s : yaudah lah, capek gue ngurusin lo. gue cm mau bilang........ HAPPY BIRTHDAY CACAAAA!!
trs kita smua nyanyi happyb, trs syara kabur dia blg pura2 gakenal sm kita karena kita bopung bgt gt di depan toilet -_- whatthehell.
trs caca gini :
HAH? mksdnya apa kak?

jadi dia tdk mengerti bahwa drtd kita cm ngerjain. dia kira kita kesel sm dia bnrn, ngelabrak bnrn trs ujung2nya ngucapin happyb. kitanya udh serius2an blg kalo yg pas ngelabrak td cm boongan cm buat ngerjain dia, tp cacanya masih aja paranoid -_- hahahaha kocak.
trs akhir nya plgnya syara sm caca main kerumah gue dan itu seru

pokoknya superfun daaaaaay bgtttt :D

2. Saturday.
jadi kan setiap sabtu gue pasti paskib, trs sabtu kmrn latihan formasi buat ntr hari pertama tahun ajaran baru :D trs lat. nya sih biasa aja nothing special, cm kdg2 suka ada yg ngelawak -_- paskib kan T.O.P mohohoho.
trs abis paskib, kan kinan sakit gt muntah2 akhirnya gue paksa kinan makan krn ternyata dia blm makan pagi trs akhirnya kt ke circle k, dia beli pop mie trs kita kan rame2 anak paskib angkatan penerus 3 gt trs abis itu kita pd bosen dirumah tbtb uta mengusulkan ide yg bijak nan indah :

"GMN KALO BERENANG DI RUMAH NENEK GUE YG UDAH KOSONG?"

akhirnya kita smua setuju, bareng2 mnt ijin sm bonyok dan itu super susah, trs utanya berjuang biar kita di bolehin berenang di sana dan akhirnaya BOLEH.

tp sblmnya kita kerumah kinan dl ngambil baju buat berenang

pas sampe drmh uta kt ktm bokapnya uta, say hi gt trs di beliin minuman dll. trs akhirnya BERENANG!!
dan super seru, kita lomba gaya freak, nabput jadi juri. gue sklmpk sm uta.
gue sm uta jg bikin tarian kolam renang pake lagu poker face.... krik
trs.... kita main batu sama nyari2 gaya buat nahan napas di air dll.sm ngajarin kinan berenang -_- HEHE. dia bisa sih cm agak agak gmn gt -_- wkwk. trs kita pesen makanan, delivery gtkan, eh krn kt anak2 mbaknya kayanya ngira kt bohong apa gmn pkknya ngeselin. hhh.
akhirnya jam 4-an plg. dan itu super seru. PARAH.

3....... for sunday part, later ya. SUMPAHHHH CAPE NGETIK!

tagih kalau saya lupa

,funday lovaaaah