6/1/10

7b&the memories ;')


wheel-lo everybody. kalian semua tau, bentar lagi ulum -NO! 7 JUNI AAA- dan abis itu sporty labs, dan pisah sama 7b, kelasku tercinta :(
banyak hal yg udah gue lewatin bareng 7b, seneng, sedih, kesel, marah, bangga, kecewa, dan lainnya. dan...... kelas gue ini oh so ah-dorable and ah-mazing u,u
kelas gue spesial, especially for me :) 7b gave me this unforgettable memories :)
7b itu kelas yg seru, kls pertama gue di SMP, di labsky. dan ini kelas yg.... gmn ya. beda sm kelas2 gue yg dulu. kelas kelas gue yg dulu jg seru, tapi ngga mengenal satu sama lain (satu kelas) deket bgt, plg dktnya sm sahabat doang. kalo sm 7b, mereka udh bener2 pengisi hari gue. suka duka :D love u.
ga kebayaaang kalo hrs pisah... thats why im making this for ya :) ini semua ttg kalian2 guys, yg udh jd sahabat gue selama ini!

Adinda Larasati
baik, asik, autis, lesbi, tapi kl lagi pms. dont ask :p suka bawa kamera, gaya nya coowll. tau semua lagu -_-

Afif Bambang Prasetia
suka ngmg 'cape'. madesu mukanya, padahal aslinya lil bit annoying gt! dia suka ngata2in gt deh ;p wkwkwk

Alessa Fahira
baik, jago gambar, polos bgttt -_- tp kadang gaya ngmg nya suka berlebihan -,- hehe tp ttp aja baik.

Alvin Akbar Aeronautika
baik, alim tapi kalo lg di OR annoying -_-

Anangga Aditya Idaman
AAAAA org paling kepedean sepanjang waktu -_- suka blg "wah ada tulisan angganteng" pdhl aslinya gaada. byk gaya pula. suka tepe2. pernah blg gn "capek nih tangan gue dadah2in cewek2" -___-berasa fansnya banyak B)

Anisa Kinanti
hayooo kinan :p anaknya asik buat di frontalin, ga gampang sakit hati. nyelesein novel tebel bgt bisa sejam. suka nyanyi 'i move to tokiyoo~' gitu, ga jelas nadanya gmn. beda bgt sm lagu aslinya.

Anissa Pramesti Rachardyanti
asik, baik loetjoe, hi tech parah, keren deh design2nya, kamarnya lucu. suka ngmg 'autis lu' pdhl sendirinya autis.

Arumdriya Purwani Putri
anaknya lebe suka nari2 'cinta ini tak ada logika'nya agnes monica sambil gaya2 gak jelas brg uta. trs suka main hai-bye ciptaan dia.

Aulia Nabila Ekaputri
anaknya baik asik, suka nyimpen banyak film di laptopnya. lucu trs ketawa nya khas. kreatif!

Danuta Aldina
suka main sm arum yg tarian 'cinta ini tak ada logika' sm hai bye jg. trs dia asik baik gt lah :B

Della Dwindaputri
baik asik suka bawa makanan enak!!!! trs aptudet lagu sm kamarnya pewe :D pelit kalo soal pinjam-meminjam bolpendanpensil tp sebenarnya hati nuraninya jernih (?)

Dimas Pramodana Suryo
suka mainan hp, jd hpnya kayak di puter2 gt. trs letoy2 gt kl jalan -_-

Diva Tsamara Putra
baik baik saja -_- iseng iseng saja -_- pintar pintar saja -_- bandel bandel saja -_- he's complete -_____-

Erfandi Suryo Putra
pendiem parah, ngmg kalo dsuruh doang. tp pinter. eh trs masa katanya pas poling kelas dia nls gue tercantik tp dia apus T_T

Hasinah Azahra Setiawan
anaknya hobi ketawa. memiliki taring yg cool.

Hisyam Ismail Hamzah
anak paling sesat sedunia -_-

Jeihan Vianni Syarida
inggrisnya pinter. anaknya rajin parah. catetannya rapih. gue suka minjem catetan ke dia -_- thanks jeei

Jordy Revanda Widiardo Apcar
asik diajak cerita cerita, kalo udh cerita susah berentinya -_-- anaknya asik

Karunia Budi Satrio
ngocol -_- tp baik sih. pinter bingnya gila. jago komputer lg. hi tech jg.

Khalisha Rahma Dwiputri
bindernya susah di buka (so what) ALAT TULISNYA LENGKAP! tp gue yg ngerecokin, mulai dr ngilangin gunting dia sampe ngilangin tutup lemnya. maaf ya ^_^

khariza Naraya
lucu pintar kreatif bgt tangannya seperti sudah dilahirkan untuk menjadi seniman eaea -_- kerennnn deh:D suka bw roti kacang gt wenakeeee. trs tempat makannya kodok hahah koweeek so?

Maulana Andhika Soediro
autis asik seru lah pokoke

Melissa Dini PDS
baik seru suka cerita2, tmn ghibah yg baik -_- anaknya tabaaaah bgt dan tdk suka dendam

Muhammad Rizano Priatmoko
baik seru asik ketawanya lucu jago mathnya pacepi lg gila -_- trs..... origaminya banyak *so?*

Muhammad Amar Maruf
50,99% evil, 49,01% angel.

Muhammad Audi Rachman
baik asik gentlemen pas acex, cocok jd tukang palu-_- nama panggilannya 'bopung' trs kan dia pernah minjem laptop kinan gt trs kinan blg "emg lo ngerti cr makenya?" trs dia blg "ngertilah! gue ga sebopung yg org kira" HAHAHA lagian dia dikatain bopung cm grgr gayanya slengean gt ._. gak bnrn bopung ko-_-

Muhammad Yaumal Farhan
sgt bertanggung jwb (y)

Nabila Anindya Yudiantoro
gambarnya keren parah, hasil2 yg berhubungan sm menggambar serahkan pd dia hasilnya psti keren bgt 0.0 dia jg bs main piano cool bgttt, dia bs main bellas lullaby cm krn liat di youtube gt lah wowwwww

Naddyra Rizkya
jago gambar! bingnya jg jagooooo.

Nindyo Setiawan
jago drum, pinter, baik baik saja, tp kl marah serem deh serius ._.

Nisita Widyastari
baik asik dan sgt bertanggung jawab. kalo ngomong sering sambil senyum.

Pinandita Annisa Pratiwi
baik dan suka membaca. kita sama sama suka sitta karina :D tp gue lbh keren krn gue udh bc smua ttg hanafiah dia baru lukisan hujan, weeee :B

Ratu Shafira Hanifah
suka baca, suka nntn video, suka musik TAPI sangat alim. eh gajuag sih, ada hawa2 setannya jg :p jarang boleh bagi makanan dia -_-

Rayandra Anandika
gila....anak autis sm homo parah -_- slengean tp jago main basket

Sheila Thea Astari Gloriana S.
anak pinter. asik, jago balet. jago TIKKKKK. sm math.

Syarafina Khalisha G.
baik cantik JAYUS BGTT DEEEH YAA AAA -_- asik . trs kalo remes2 bubur kertas napsu bgt -_- adeknya lucuuu kaya boboho. dia suka nyimpen foto2 bgs, kata2 favorit dia 'kentung!'

Triana Kamelia Loeis
a A a A a A gila jayus. ketua kls yg benar2 baik. sgt patuh terhadap peraturan tp tidak mt jg. kalo udh bete serem -_-

Vina Trecira Panigoro
org gila. pinter. ketawanya khas. lucuuu -_-

dearest fallou7Boy....

thanks for gimme this unforgettable memories. thanks bcs you all just filling my day with every moods, smiles, laughs, angry, annoying or something... thanks to teach me how to be patient to face a super NOISY class like you :') thanks for teach me how to be patient about every boos you gave to me, for every boos you have to my 'minuses'. thanks because you tell me how to compromise. how to be a girl who can understands her class mates. who can being so damn calm down to being NOT selfish. because you all just so noisy, bad but have different statements and you all want everybody listens to your statements.

thanks for being a good classmate for me. thanks for understand me. when i am badmood, you all understand. well, i'm not talking about one person or one 'population'. im talking about ALL OF YOU, 7b.

when acex, audi as tukang palu sejati yg handal said 'sd alizh, smp labsky, sma pengennya 8, kuliah rencananya UI. tp perkejaan ujung2nya tukang palu' HAHAHAHA

i remember the way bad boys asked me why i was staring at empty books with badmood face. i remember the girls let me sit in the front row when i forgot to bring my glasses *so damn stupid*, even actually i always sit in back row. when i was crying because watched 'I am Sam' movie while bimbingan konseling's time.... and you hug me :") bcs im so sensitive about movies. im easily crying if the movie has sad story -_-

i miss that time when the boys are playing 'pesawat kertas'. when that pesawat kertas going to girl's area, and girls hide it. and the boys want us to give it back, we adu bacot ;D

when the girl and the boys play 'yaudah sih' 'yaudah lah' 'yaudah kek' and their friends.... even its unimportant for them, at least ITS IMPORTANT FOR ME.

when we played bu dita's game. the number... or such like that. if we aren't say another number when our number is called by the other, we have to read the answer of some question. it was so fun 7b :'')

when we are playing our friendmate when they're birthday, badly!!! cries and laugh ;'o girls boys same.... we're rude :p

when we're doing ACEX. we all getting stressed and hopeless. but we tried!!! boys and girls teamwork and finally we are being JUARA DUA HOHOHOHOHO. its all because we tried our best guys :)

when we listened about pak ahong's funny story, we all so enthusiastic.

when we play ulie's style when geography or amar's style when pkn which called 'ATAS NAMA BANGSA'

when we called audi as bopung.

when we always really quite when efan is talking and give him A HUGE APPLAUSE!

when we really getting noisy to 'CIE-IN' ichandra, audinda, kharizaulana, syarangga, alessambang, hanafif etc :)

when everything feels so special if we trough it together.

everything about you, 7b, reminds me of sweats&bitters stuffy. but.... you know,

y.o.u a.r.e t.h.e b.e.s.t.

"WE DONT NEED REGRET TO KNOW EACH OTHER :)"


i WILL REALLY miss you guys :"(((

selmaFallOu7Boy