3/25/10

COBRA STARSHHIP!

KEMARENNNN 23 MAREET ADA APAAA YAAAAA?

C.O.B.R.A !!!!! superlove aaaaa gue nonton loch :D minta izinnya jam 2 siang gitu-,- padahal mlmnya udh konser. gue seneng bgt :D

gue dateng ke sana bareng icha jam 6 padahal konsernya jam 8 -,- gue di tribbb. trs ketemu ifan terus pas kita masuk, tbtb GUE KETEMU MEREKA!! SATU METER DIDEPAN GUE WOI! gue icha sm ifan lgsg excited abis gitu.

DEPAN GUEEEE OMAIGAT :) ini pk kamera gue serius!!! AAAAAA gila bahageea bgt wkwk
trs akhirnya abis liat liat gitu, gue masuk kan abis itu nge tag tmpt buat sepupu gue sama lakeysha dan farisa. abis itu kita nunggu sampe jam 8. eh ternyata mulainya jam sembilan karenaaa............

I'm sorry we haven't started yet JKT! there are still a bunch of kids outside (or so we've been told) & we wanna make sure everyone get in! (via @gabrielsaporta)

yaaaa gitu udah baca kaan alasannya wkwkk. tapi akhirnya jam 9 mulai. yeahhhhh!!
berkesan? pas hotmess, pete wents is the only reason we're famous sama GOOD GIRLS GO BAD!!!! sumpah gggb (gdgrlsgobad) is the last song and it was totally amazing!!!!!

About to play our last song in jakarta. You guys have been amazing. And to all you guys who had national exams: we miss you! Hope u do well! (via @gabrielsaporta)

AAAAAH! and they tried to speak indonesian. "aku cinduu jakarta" maksudnya cinta! sama "terimakasih ciyyyyn"
OMFG !!!!!!

about gabe.... he's so fuckin hotttt man. gila dia lincah banget asik bgt gua kangen dah sama lu wakakakakakakak. sumve. well.... they promised to back to jakarta!!!!!!!

Kami mencintai anda Jakarta! Terima kasih untuk waktu menakjubkan! Harapan untuk lagi datang segera! (I hope that is said properly!) (via @vickyTcobra)

... Oh, Jakarta! I wish you all the best of luck on your big exams!!! This place is beautiful, I can't believe we're here!! (via @vickyTcobra)

We will miss you Jakarta! (via @infinityonRy)
Tonight is gonna be awesome. I can already feel it. (via @infinityonRy)
@AdrieSubono @JavaMusikindo thank you so much for bringing us to jakarta! everyone was amazing! love it here so much i dont wanna sleep! (via @gabrielsaporta)

Aku akan selalu mencintai jakarta. Thanks lagi untuk hadiah yang menakjubkan! (via @suareasy)
So much! Thank you Jakarta! I hope my Bahasa was better tonight. (via @suareasy)

http://twitpic.com/1adhi1 - Big beds and high ceilings are a good time.(via @suareasy &INI SANGAT HAHA HAHA)

A)Jakarta is amazing. B) I cannot believe the greeting we got at the airport and the hotel. C) I need to practice my Bahasa D) Coffee time! (via @suareasy)

AAAA! they really really love indonesia

saya cinta masyarakat indonesia (via @suareasy)

DAN INI ---> "Saya akan kembali ke sini tiap enam bulan sekali. Indonesia ramah. Kita bisa bertemu kalian lagi kan. Java Musikindo, saya akan terus mengingat ini," ujar Gabe berulang-ulang.

from : http://music.detikhot.com/read/2010/03/24/131913/1324329/228/personel-cobra-starship-jatuh-cinta-pada-blangkon

ohya...... well i met @adriesubono too. he's promoter from @javamusikindo. LO GATAU DIA? ckckck-_-

and........ here the hell we are :)


i love cobras!!!!!!!! thanks for those amazing night. cant wait for ya to concert in jakarta again!!!
FANGS UP!,

@selemente