2/28/10

ha?

hai fellas, jadi gmn kabar kalian semua? semoga baik goodgood.

jadiiii, senin-rabu kmrn gue LDKS atau latihan dasar kepemimpinan siswa. yaaa kalo lo mau jadi osis, lo harus lulus ldks. doain gue yaa! gue kepengen bgt jd osis, sjk sd malah huehe ;)
jadi... ldks itu gmn ya -,- duduk dan dengerin materi sepanjang harii, tapi well saya mengakui itu membuat angkatan jd lbh kompak hahaha. semoga osis angktn gue kompak jgggg *duile mikirnya jauh*

jmt kmrn maulid nabi Muhammad , libuuuur hihi. jadi gue ke surabaya. di suarabaya ya biasa aja sih -,- hem kemaren gue ke madura ada pesta kembang api gitu, kembang api nya sh keren keren aja. but nothing special.

apalagi yaa? oiya besok gue paskibra loh! wkwk pas upacara tentunya masa pas istirahat (?) apasih wkwk.

yaudah segitu aja deh mentox nih,
selm