1/17/10

you have to read it, best best best trip evah

hallaw dude! first word that i want to say is..... SORRY. maaf menghilang dari dunia blog berabad abad, huffft. i wont to blame my school, twitter, and internetconnection. tapi gmn dong ya.
pertama, tgs sklh itu lyk hell. 6 bln masuk smp tugas nya adakadabra bgt, hem i admit that tgs smst 2 lebih seru :D contoh : tgs bhs Indonesia bkn majalah. nah gue suka tuh yg begitu, bukan tugas ngerjain pr math 150 soal. thanku before :) tp gue gk mau lah nyalahin sklh, gr gr tugas trs gue jd gk bs ngeblog. hemmmm mngkn salah gue jg ya gk bs ngatur waktu :D im so sorry. duppy yuppy mummy B)
kedua, twitter. i moved there. first -> lbh gmpg update, second -> simple. hem, tapi ttp aja buat curhat enakkan blog dong ya :D hahahaha.
third internet connection. ini najis bgt, semenit sekali disconnect. sakit hati gk sih lo kalo jadi guee! blee.
ohiya, gue udh crita ttg Aussie blmm? forget haha. pkknya one word deh -. PERFECT! itu great holiday evvvvah :). awal2 homesick, pgn plg, gk betah, dan gk berkesan, lama2 OHNO, your heart would say "I WONT GO HOME, IT LIKES MY HOME, its comfortable :D" dan oh noooo tmn tmnnya ngangenin bgt! hari ini gue reunian gt di sency sm mereka, awwwww pgn ngulang 2 minggu itu, 2 minggu without school, new friends, new place, and new language :) lo hrs coba homestay deh , bet me you wouldnt regret. ohiya, juni insyaallah gue udh dpt restu buat ke London. AMMMMMMMMMMMBALAHE! london, selma's coming. well well well, yg ke london itu international loh! so, gue bkl ktm org2 dr mcm2 negara yg lain hihi .
ohiya drtd gue cerita seru2 ya, tapi bkn berarti gue jg gk badmood dll, something make me not alright, and i cant pretend that im alright. oke gk usah di ceritain, it just FYI kok, nothing special.... nothing important. ho ho.
anyway, gue bs rubiks! oke, i admit ; gue org tertolol sedunia, gue bljr rubiks lama bgt 2 minggu. dan itu dikarenakan gue mls liat youtube so gue minta ajarin tmn. itu lebih comfort sayang lebih comfort hihi :D
eh iya gue lupa cerita ttg pas di delay itu ya. oke, group GOLD COST 2009 itu amazing bgt :) loharustau ya, kita dari goldcost kan naik bus ke brisbane, the plan wasss, dari brisbane airport goes to syndey airport then INDONESIA!. keliatannya gampang , kejadiannya? ohmen, special part of this trip!.
jadi, ef indo udh blg brisbane - sydney 7.15, tp ef sydney dan ef goldcost yakin jam 8.15 . akhirnya kita nurut tuh jam 8.15. kita sampe di airport brisbane jam 7 pas dan ngantri buat bagasi, pas udah mau masukkin bagasi, tb tb mbak2 bulenya blg gn "YOU-HAVE-MISSED-YOUR-FLIGHT" hablah? sedih bgt..... ternyata yg bnr ef indo, jam 7.15. LO HARUS TAU, itu fatal men! kita maksa dan akhirnya dapet tiket jam 8.55 ke sydney, biar bisa nyampe sydney tepat waktu dan jam 1 nya bisa berangkat ke indonesia dari sydney sperti yg di inginkan. tapi......... guess what. kita beli tiket untuk jam 8.55 pas jam 8.50 , lo pikir..... waktu nya muat apa? dan BLAH! kita missed flight lg. bayangin deh udah missed 2 flights. ble sbr ya ef, kerugian mu tak terbayangkan. oh baru sampe situ? belom...... selesai. kita gk dpt tiket brisbane sydney untuk hari itu, semua full!!!! nah loh? missed 3 flights *plus flight dr sydney-indo* . diusahain brisbane-indo dan gk bs juga, mentok hari selasa, dan itu hari sabtu.... wah nginep lg deh. tp ternyata kita masih ngusahain, jadi akhirnya kita ke singapore, krn kt dapetnya yg ke singapore. knp singapore? krn singapore deket sm indo. ntr diusahain singa-indo. eh trnyata............ singa-indo full jg. akhirnya kita nginep di singapore. guess what, kita sampe di singapore jam 10 malem-_- dan we didnt have some money. kt cm pnya dollar aussie. bukan dollar singapore. -_- akhirnya, tourguide kita ngasih seorang $8, haha lumayan udah ke singapore gratis, dpt uang jajan gratis pula.
trs besok paginya akhirnya kt dpt tiket, tapi dari 31 rombongan *plus 2 tourguide jadi 33* kita di bagi. setengah di garuda dan setengah di value air. yg garuda berangkat jam 6.55 yang value air berangkat jam 7.15. garuda dengan sangat bahagia terbang ke indonesia dengan nyaman. GUE? gue kedapetan value air DAN WHATTTT!? di delay. pertama delay 1 jam... 2 jam..... 3 jam...... then, totalnya GUE UDAH NGANGGEP AIRPORT SINGAPORE RMH GUE SENDIRI. gue disana 11 jam, akibat delay 8 jam. so-sad hu? but finally i could back to indo ryt huuuh. ham, di changi airport tuh udh berkali2 tragedi menangis. gila deh stresseed out bgt nyet. =_= cobaan. nah skrg, percaya kn kl ini bnr2 amazing group? ILY!

dude, i love my house ; airport,
selma