1/20/10

lomo - colorsplash!

halo, maaf blog, gue lupa berbagi ke bahagiaan.
jadi gini................ tahun 2009 tepatnya saya lupa kapan *bodoh bgt* gue beli LOMO! AIAIAIAI seneng cuy hihi, yaitu COLORSPLASH
!

jadi... katanya yg pasaran itu abu2 punya saya putih. tidak di sengaja loh. trs, gue kenapa milih colorsplash?
1. harga gk mahal2 bgt dan filmnya gampaaang di cari
2. saya suka effectnya!
3. BENTUKNYA UNIK!
4. lucu
5. tak tahu tp saya cinta

nah jadi , seperti apa dan bagaimana bentuk colorsplash milik saya itu?
nah seperti itulah, dan yg warna hitam seperti ini :


lucu kan bentuknya? uniqe itu mwach.

trstrs, effectsnyaaaaa :
ini linknya : http://media.tumblr.com/tumblr_kv6xqzsuos1qauoey.jpg

itu KEREN BGT. pgn gue taro di blog tp nya ngeror ah gk jls gitu yaudah ya sgitu dl:) maaf br nulis ttg ini pdhl udh punya dari 09 :D

kameranya unik apa lagi yg punya,
selma

p.s --> fllw twttr @selemente dan formspring selmmm makasih :D