10/9/09

Yasmine Safitri!


Hello! mau describing lageeeh. sekarang namanya  JENGJENG


yaokedeh, dia ituuuuuuuu tomboy sekali. dia juga MPK kelas kayak Uta. bedanya, dia itu kelas 7E.nah nah, yasmine safitri (pipit) itu bezpren gua bgt ye gak? sekarang aja lagi maksa minta gue tp-in. sori pit ,gue pelit nih HAHA.

jadiii, kalo disekolah berhubung kita gasekelas, gue sama dia maen bareng kalo lg istirahat doang. dia itu anaknya seru bgt deh. tomboy , mukanya sangar, tapi aslinya kocak, asik abis, dan............. lesbi HAHHAHA 

dia masa aja ya tadi dia meluk2 gue, trs meluk2 uta. yekan yekan? tak ada yg menyangka pipit-si-serem itu lesbi.

nama boleh lah Yasmine trs Safitri. kesannya nama cewek bgt yekan? ih tapi ya org nya berkelamin dobel. kelakuan cowok badan cewek HAHAHA. 

lanjut, trs kita saking bechpren nya, bokek aje sampe brg2. tadi gue sama pipit tuh yg udh klepek2 krucuk2 kelaperan disekolah gara2 bokek tenaaaan -_-

oh iya kalo lop laip, dia jombloo.
nyeh dia mah galak mau ke cewek cowok jg, jadi ya mana ade cowok yg mau HAHA pis pit.

yah, pokoknya pipit itu gagah perkasa deh!

pipit bechfrenzh,
zelmowz