10/9/09

Khariza Nararya!




the left one...................


dia tmn sekelas gueeee :D dia baik sekali sering ngajak main brg, care. lucu, kalo ngomong kumur2 tp itu jd khasnyaaaaaa.

trs namanya jg unik kan? NARARYA. hahaha

dia sd di bm 400 kayak aras. dia juga gawl dan ekseeeesh. dia bukan anak alim bukan juga kafir (copy hana's quotes) anaknya aszsik. baik lagi, waktu gue gangerti mat aja gue tlp dia malem2 mnt diajarin hehe.

dia pinter loh, ulangan sering dpt 8 sm 9! waktu fisika aja, kan yg diatas 7 cm 3 orang (-____-) dia salah satu nya! kurang pinter apa?

kita kenalannnnnnnnn pas mos. kita sekelompok :p awalnyaaaa gue kira anaknya nyebelin trs sok sm pendiem. tp aslinya........... beda bgt deeeeh haha.

gue pas mos gadeket sm dia, kita jauh gt, tp pas di kls lama2 jd deket wkwkwk.
oh iya setau gue dia itu adek2annya kak astrid :D mmmmmmm uta juga adek2annya kak astrid. mereka kalo gasalah nembaknya barengg.

trs, khariza masih jomblo loh! mau daftar jd cowoknya? ketik REG spasi LOVE KHARIZA NNRYA kirim ke 96789

sekian, khariza's bestclassmatehhhhhhhhhhhhhhhhhz,
selmowyhxhx