10/15/09

iya iya saya ulangan

HEYA! long time not posting. eh gilebujutkentut, gue lagi UHBT alias UTS alias pokoknya intinya ULANGAN.
iya jadi ya, hari pertama sejarah &bing. nilai sejarah gue memuaskan, bing.............. okelah. hari kedua FISIKA SAMA GEOGRAFI. terserah lo mau bilang apa yg jelas itu sangat MUDAH -,-' gadeng. gila lo, gue udah ampe stress bljrnya. fisika asikdeh gak remed! seneng beudh aqu. tapi kalo geo.... belom keluar nilainya.
hari ketiga mat sm agama. sipdeh mat gue amazing abis lebih jelek daripada fisika, tp gasampe remed jugey ey ey betapa senang hatiku, turun panas demamku (8)
iyaiya terus, hari ini tes ekonomi & pkn. materinya sebab DOANG, eh tapi ya ulangannya pake logika bgt, CINTA INI, JENGJENG, KADANG KADANG TAK ADA LOGIKA (8) -___________-

UHBT itu susah men, pake ljk yg kompyuter. maklum lah orang norak -,-'' jadi kyknya nilai gue jelek gr2 byk yg gak ke scan (alah bilang aja lo nya yg dodol, nyalahin scan -_-'')

soal2nya tuh berkelas bgt deh ih, ngahaha apa bet berkelas. eh bener ding berkelas, kan kelas 7, 8 ,9 apadeh garing.

uhbt tuh duduknya sebelahan ama kakak kls. gue kebagian ruang 13 (BAGI YANG PERCAYA ADA ANGKA SIAL, GUE DPT ANGKA SIAL MEN :D -_-'') di ruang 13 itu kls 7b sm 8b. trs gue duduk bareng kak rezha enggak tau nama panjang & panggilannya, dan bahkan gapernah ngmg sekalipun ~.~ iya jadi ya UHBT gue bisu deh wkwk

kelas gue tuh sunyi sepi kayak kuburan siangbolong. ~.~ mihihihi.

besok TIK sm bindo. ad0eh mls bangedh sm TIK. masalahnya bukan pelajaran ttg komputer, tapi...... sejarah komputer. elah, ngantuk gue belajarnya ya Allah bztbzt ampuni hambamu yg males mulu ini.

udehdehdeh ya, aku mau ngurus lg oiya! SORRRRRRRRRRRRRRRRRRRRY gue blm bls shoutbox, akan saya balas secepatnya.

p.s : HAPPY BIRTHDAY RENO ADIKKUWH SAYANGZ

seorang cewek yang lagi males belajar SEJARAH KOMPUTER :D,
selmzzzz