10/17/09

Anisa Pramesti

next next, a tweetie one :p

ANISA PRAMESTI

yeah, she is sooooo cute and peops call her tweetie. and often tweecha too.
she is using glasses like me :p
anaknya pinter bgt......... masa dapet 8 aja sampe nangis2 dan tobat nggak kayak gue, dapet 7 nyantai -_- yaya dia dilahirkan di keluarga pintar.

icha itu pipinya tembeb kayak doraemon (sejak kapan doraemon tembem)
ya dia juga rich bgt, trs waktu sky avenue kita sehati gitu pake bb jave sm silikon ijo SUMPAH SAMA PERSIS. dan laptop kita juga sama O,o heeeemm.

trs dia punya kembaran namanya Imel. bukan kembar dalan arti sebenarnya. cm dia sm imel mirip bgt trs Icha Imel tuh depannya sm sm 1 kan -____-

icha itu sangat amat pintar bahasa inggris, iyoi lah sdnya aja di global kan pake bing yegaaaaks?

trs dia anaknya gawl bgt, eksis. kakak2an dia aja bejibun :p gak kyk gue huehe malu deh gue tkt dibilang sksd, oke curcol parah =,=

cutesuperdupersweety,
selmy

p.s : gua baru tau gak mandi bisa bikin kecut bgt hoek