10/22/09

AAAAKTUAL!

heyho! hatiku lagi senang gembira gara gara uyeh hari ini gue AKTUAL!

aktual itu ada lah kepanjangannya cuma ya berhubung gue lupa gausah ditulis, intinyaaaaa aktual itu studi lapangan buat observasi (good, actually gua ga ngerti observasi tuh apa) ya jadi kalo menurut gue ya, itu karyawisata tapi ujung2nya disuruh bikin presentasi, yak itulah gambaran pendeknya tentang arti AKTUAL hahah.

jadi kita disuruh ngumpul di sekolah jam enam gitu kan trs berhubung gue gabawa jam tangan gue gatau kita mulai apel ngaret apa enggak , yang jelas kita di daftar acara itu apel selesai dan langsung berangkat jam 7 dan oke azik deh kita berangkat jam 7 tanpa ngaret wuyeh!!

di bis tadinya gue duduk sendiri kan gara2 gadapet tempat huhu sedihnya jadi buangan halah ,trs tb tb pak ahong duduk di sebelah gue trs nemenin gue welleh baik bgt jd org gelak. trs akhirnya pak ahong maju kedepan gitu akhirnya gue duduk sendiri tp takapa, itu seru bgt di bus gua ga boong Yaallah, kita nyanyi ngalay2 gitu kan hahaha. 

paling seruuu itu pas lagu laskar pelangi, guru sm osis sm anak kls gue nyanyi smua gila ga terlupakan!

abis itu perjalanan serasa cm 15 menit saking seru BANGET BANGETtan di bus, (ya lebay yg *15 menit* itu -_-) abis itu kita sampe kan di istana bogor gidudeh deh deh yalalala, pkknya di istana bogor itu gue dokum foto, farhan yg make tape recorder, rio ngerekam yg lain nyatet, weleeeeeh derita gue jadi ketua kelompok disini nih. susaaah bet kelompok gue di urus ,gue sampe teriak teriak lari sana lari sini, gue ketemu si A gue suruh ngumpul di ujung sama si B, gue suruh ga pergi2 biar gue nyari si C dulu, pas ketemu si C, si A nya ngilang. bacotlah disitu kesel bgt gue diuji bgt gue disitu.

trs kak rizal yg jd mentor gue sampe blg gn "rapiin kelompok lo ato gue kurangin smua nilainya'

JEGER gue langsung yg jadi kea overprotektif gitu -_- dikit2 gue itung anaknya, gue cek halah2 pkknya jgn sampe nilai dikurangin, kasian jg dong anak2 dikelompok gue, brrti gue ga becus dong.

trs kan abis dr istana negara kita dipuji gt sm bapak2nya gini

"baru kali ini kita dapet lawan yg seimbang. pertanyaan kalian nitu biasanya diajukan oleh anak2 sarjana S1"

woooooooow langsung pd tepuk tangan getoh wkwkwk :D semoga ini menjadi awal yang baik untuk angkatan 9  zzzzz.

yakawns abis itu kita ke Musium Bontani, disana engga seseru diistana soalnya kalo disana, cuma duduk trs dengerin org jelasin gidudeh tapi serunya pas kita udh di bebasin liat2 isi museum, keren2 deeeeh! hahaha, ada baju yg trbuat dr daun pokoknya okebgt. yah tapi abis itu gue sibuk deh teriak2 nyariin anggota kelompok gue -__--- krn liat2 isi museumnya mencar.

abis itu kita naik bus (finally) udah capek & laper bgt kan, abis itu cuma bentar di bus udh sampe di Kebun Raya Bogor. trs pas kita turun, jalan panjaaaaaaaaaaaaaaaaaauong bgt deh trs akhirnya ketemu masjid trs kita disitu ganti baju angkatan (AKHIRNYA DAPET BAJU ANGKATAN........... yang berwarna hijau) dan solat abis itu makan Hoka Hoka Bento! daaaaaan kita kea izeng izeng gitu motoin org pacaran -_________-

abis makan kita bikin boneka horta! jadi boneka horta tuh memanfaatkan (bahasa zzz) tumbuhan hidroponik. buat nya lumayan susah tapi akhirnya toh gue jadi juga!!! :ppp

yah abis itu plg, sebenernya ada 1 tujuan lg : Museum Zoologi tp berhubung waktunya tidak mencukupi, jadinya fulang deh


peserta aktual,

selma