9/26/09

waterpark!!

TODAY WAS AWESOME DAY!
gak neko neko kok ;) bukan karena gue dapet semiliar, bukan karena gue dapet cowok seganteng dan seimut skandar keynes, bukan karena nilai rapot gue 100 semua, bukan karena karena dan karena hal hal yang 'wuah' lainnya.
tapi hanya karena BERENANG........................ HAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA.
pasti di dalem hari kalian gini deh "norak bgt nih anak" atau "gajelas bgt sih" atau "apadeh nih anak" atau segala sesuatu semacamnya itu
tapi hari ini emang seeeeeerrrr-uwwww :D

jadi kan gue berangkat jam 2 tuh, bareng mbak delia, daffa, rehan, mbak lilik dan pak kumis serta mas anto. terus disana di WATERPARK SURABAYA kita ketemu om duki. abis itu langsung masuk.

btw, gue gratis loh hahaha, gatau kenapa pkknya gratis -_-

abis itu kan pas didalem gue beli kacamata renang dulu warnanya nge jreng gitu hehe KUNING.

abis itu kan pak kumis sotoy gitu dia bilang ada tempat adem, deket kolam, deket kamar mandi, terus dia muter muter kita ngikutin dibelakangnya , ternyata pas gue tanya "pak mana? lama bener" dia dengan muka polosnya , "lupa"
okelah gapapa, berhubung gue orang yang sangat baik gue maapin -_--
abis itu, pas ngelewatin kolam ombak ternyata lagi ombak kan, yaudah gue lepas sandal trs mbak lilik blg gini "mau kemana?", "itu, berenang, lagi lama bener nyari tempat -_-" 
dan akhirnya gue lepas sandal ngambil kacamata berenang trs daffa rehan dan mbak delia ngikutin gue. trs kita siap ke ombak.
terus kita nemu dua ban tanpa pemilik, colong aja deh HAHA
trs rehan sama daffa yang naik. gue dorong rehan , mbak delia dorong daffa.
gue dengan lincah karena dulu gue latian ninja(boong) dengan gampang langsung ke kolam bagian dalem, sedangkan mbak delia susah banget ngejar kecepatan gue yang 40 km/jam (ngelindur gue)
trs akhirnya gue tinggal ban rehan di kolam dalem, berenang nyusul mbak delia narik bannya daffa dan nyuruh mbak delia ngikutin gue, and finally we arrived at london, aah sori drtd gue ngelindur ahaha -_- dan akhirnya kita ngumpul di kolam dalem. ombaknya WURRRRR kenceng men asik deh haha .gue terombang ambing di tengah lautan api (?)

terus, abis ombak reda, kita lewat lorong ke kolam arus. yaudah lah biasa di kolam arus. daffa naik ban, terus gue , rehan dan mbak delia pegangan di ban itu. abis itu, kita ketemu pak kumis dan om duki abis itu kita naik perosotan pendek yang buat pake ban gitu. pendek sih, tapi kuenceng bet trs asikkkk bgt.
abis itu kita ke tempat nya perosotan perosotan anak kecil. terus mas masnya yang jaga perosotan itu ngira mbak delia nyokap gua HAHAHAHAHAHAHAHHA. 

abis itu, kita ke kolam arus bentar abis itu kita ke perosotan buat anak gede.
nah, disini nih, gue dipaksa paksa naik perosotan terowongan yang paling tinggi, gelap, kenceng, pokoknya seru -_- dan hmmmmm gue takut tinggi HEHE :D
tp akhirnya gue mau juga naik, berdua sm mbak delia pake ban yang berdua gitu. pas naik WUSSSSSSH KENCENG BANGET. gua udah yg takut ampe kaga kuat buat teriak. abis itu tiba tiba keliatan cahaya gitu kan. pas udah selesai terowongannya, JENG JENG langsung turunan abis itu kolam renang . dan itu kenceng banget. GILA ITU EKSTRIM.
tapi...
HEHE
gue ketagihan. kita sampe 3 kali naik itu HAHA

abis itu daffa karena tinggi nya belom cukup dia naik perosotan yang tinggi tapi ga terowongan jadi biasa aja.
kalo rehan, karena masih anak anak gaboleh naik perosotan di area situ jadi rehan main perosotan yg di area anak anak

abis ituuuuu, ya ya kita biasalah main main main main

nah trs di tawarin makan , akhirnya kita istirahat terus makan nasi goreng dulu. abis itu minum teh anget dan wush berenang lagi.

kita ke kolam ombak
terus kan gue mau gaya2 an gitu jadi ban yang buat sendiri itu gue naikin berdua ama daffa. tb tb pas udah di tengah kolam lumayan dalem, KITA JATOH. sumpah gua ngakak ya itu lucu banget deh HAHAHAHAHA. abis itu kan naiknya susah tuh mana ombaknya mantep gitu kan, pas udah berhasil naik JATOH LAGI. dan gue jatoh............... guess it -_-






6 kali. HAHAHAHAHA MALU GUE

mbak delia ngeliat gua ama daffa udah yg ngakak nya ga bisa berenti gitu.
nah terus kan pas gue udah jatoh terus tb tb, bannya mbak delia sama rehan tuh tenggelem kan. trs rehannya tuh yang udah mau nangis gitu deh HAHA kasian yak ckck dasar kriboooo
nah kan akhirnya kita jadi main tenggelam2an tuh eh tb tb ada ban yang berdua itu nganggur. akhirnya daffa blg gini

d ; eh pake ban yang berdua itu yuk buat ber4
gue sm mb del : (semangat udah naik tuh)

nah kan kita udah susah payah banget naik ban itu, eh si rehan menyendiri di ban lain saking takut tenggelem kalo sama kita ber3. rupanya anak itu trauma HAHAHAHAH MAAFKAN KAKAKMU YANG BAIK INI YA

abs itu akhirnya kita nyebut diri kita bertiga penyelamat trs kita teriak2 gini "ayooo siapa yg mau diselametin sm kita"
dan....




JELAS LAH GADA YANG MAU AHAHAHHA

abis itu , kita maksa rehan pindah ke ban kita kan jd ber4 gitu -_- tp dia gamau, takut. mana itu kan di kolam dalem dan berombak o.o

tapi kita paksa paksa dan gue sm daffa nyebur gitu. daffa dorong band rehan, gue peluk rehan dr bawah, daffa lempar ban rehan, trs gue gendong rehan gue dorong ke ban penyelamat mbak delia nangkep dan selesai pekerjaan kami = rehan di ban kita.

trs gue sama daffa naiknya udah yang susah naujubileh, di rehan udah yang mau nangis takut tenggelem. AHHA

tp akhirnya kta bisa ber4 seban HAHAHA
okedeh segitu dulu ya, mungkin ditulisan gaseru tp aslinya SERU BGT!!


penyelamat, selma HEHE