9/27/09

THRku~

dong dong dong otak gue lagi keren nih (?)
gatau stress itu pr numpuk ibarat setrikaan sebulan hoho lebay? iya. gue kan belom pulang mudik gara gara gak ada yang nganterin pulang! keren? bangetz
jadi gue baru ntar sore pulang nya padahal gue masuk kamis! cool? yoi

dan PR saya memang tidak TERLIHAT tebel tapi bikin urat otak gue melingker lingker.
gue bawa tuh PR buat mudik tapi sampe sekarang masih kosong!!
garagara....... gue gangerti. HEHE

gue & THR (tugas hari raya) yang sangat aku cintaiiiiii<3
senyumnya gaiklas gt yak -_____-

jadi rencananya pas gue nyampe rumah gue langsung ngerjain Bindo, abis itu besoknya gue ke Maestro tempat bimbel tergaol buat ngerjain tuh tugasku tercinta, zzz.

oke segitu dulu ya, doain gue bisa ngerjain tugas itu dalam 2 hari

love ya walker!

cewek berurat otak mbeliwet (?),
selma