9/2/09

nyali

angkatan gue lg byk masalah nih, masalahnya di dunia maya semua pula, pengecut semua dah ngga berani langsung -_-
gue bingung kenapa tmn tmn seangkatan gue nyalinya besar. ya masalah mrk masalah gue jg sih, cm gue kan ga bs mentang2 dia tmn seangkatan gue trs gue bela dia pdhl dia salah

dan untuk pertama kalinya saya mengakui angkatan 9 rada ngocol

kenapa ngocol? karena ngga semuanya ngocol

yaudah lah gausah di bahas, males gue yang jls td di kelas gue udh ada rapat gt, jd anak2 dikelas gue ngga blh nulis2 di blog ttg yg begitu2

semoga tmn tmn di kls gue ngerti amien :D

lanjuts.
gue seneng deh bsk tuh gada tugas sm ulangan tumben kan ya wkwkwk
abis itu , ada yg tau lagu enak gak?
hmmmmm gue akhir2 ini sk ngantuk gt deh  pkknya bln puasa gue bangun makin siang -_- kesel, kenapa ya gue kok jd begini
jd gampang cpk jg waaa saya merasa rentan (apa sih?) z

oh iya gue rada2 flu nih jd pusing gt , gamau sakiiit :(

FOLLOW TWEET GUE YG BARU YA : selmawrr

please follow it i'll followed u back fufufufufu

udh dulu ya gue tau ini sgt tdk penting,

selma, who boring to the max