9/2/09

jiwa nasionalisme yg tinggi -.-

abis cari cari gambar di google yang temanya I LOVE INDONESIA. (berhubung jiwa nasionalisme gue lg keluar hua hua)

trs yg keluar kewl kewl getowh. liat deh 

nah yg keluar bukan cuma gambar bendera doang, tp juga gambar2 ttg indonesia, misalnya apa kek gitu liat aja sendiri YANG JELAS setelah gue liat gambar gambar ini gue jd makin cwintawh sama indonesia kuwh WKWKWKWK -,-


keren gak sih! waaaaa . itu diambil di jogja. kalo mau liat webnya disini.


dua foto itu di krakatau (atau di anak krakatau bs dibilang di skitar  krakatau, tau ah)! keren bgt yg benderan nya itu sumpah :D:D , webnya.


nah yg ini mahh bendera indonesia wkwkwkwk azek yo (gj) , webnya lupa gue -_- cari aja di google :i love indonesia 

keyen keyen kan potonya :D wihi gue harap lo semua makin sayang sm indonessssssia siplah

selma love indonesia!