9/5/09

elfaretta tour! -,-

HEY!
TODAY I MEET ELFARETTA YUHUUUU
kangen bgt astaghfirullah haha :DDDDDDDD
ceritanya panjaaaaaaaaaanggggggg .
jd kita ketemuan di dd jam 9 abis itu ngobrol2 dulu sm guru2 , really miss them :) , sambil ngungguin vina yang sangate lemote -,-
icha ngga bs ikut ----- you can say she is wont come, not cannot HAAAAAA
bodooo yg pntg hr ini ttp seyuuu
trs kan udh ngumpul di dd semua kan trs kita kerumah gue abis itu foto2 sm bikin vidio clip gila gitu. pgn gue mskkin youtube tp lemot astaaaaghfirullah -,- jd gue mau nyoba bsk lg.
abis itu sekitar jam 2 kita ke setu babakan! trs naik bebek2an (sepeda air) sambil nikmatin angin sepoi2 haaaaaah enak sekaliii
trs jam 4 kita otw A&W.
nah sampe A&W (singkat lah jadi aw) kita kan harus nunggu 2 jam lg tuh (auo kita rajin) akhirnya kita gantian jalan2 buat jagain meja
pertama vina, nera sm chyput ----> mau beli rubiks -,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,-

jujur gue ngga pernah bs maen rubiks -_- haha

trs abis itu gue sm mayang. gue sm mayang ke cindy 
gue niatnya sih mau beli bando (GARA GARA KEMAREN BANDO GUE PATAH -- gue patahin sendiri maklum napsu)
trs tb tb mayang blg "bntr ya sel gue bayar dulu"
"mau beli apa?"
"kado buat chyput"
JEGER, sumpah gue lupa gue blm ngasih kado buat chyput HAHA
"eh may kita patungan aja nyok"

nah kan akhirnya kt patungan, dan berhasil mendapatkan tempat tissue lucu bangetttt!

trs pas sampe bawah kta kasih chyput dan chyput sangat berterimakasih (yamasa ngga) waaaaaaah hahaha
trs kita pesen makanan, dan blabla
makan
abis selesai makan kan piring chyput model2 panci gitu
chyout masukkin es batu bekas lemon tea dia.
trs dia aduk2 pake sendok. yee gue ngikut lah HAHA gue masukkin tulang ayam 1.
chyput nambahin dia msk in lagi kertas (hoek)
trs gue tambahin es batu gue
trs mayang sm vina JB gitu masukkin es batu mereka sama ayam
trs diaduk2 dan lo tau, itu sangat sangat membuat perut saya berputtarrrrrrrrrrr
enek gue mau muntah
belom selesaaaaaaaaaaaaaai........................ 
trs ditambahin sambel 2 piring gitu -,- (2 piring tp isinya dikit) aaaaaaaa coba lo liat, muntah deh hahaha
trs abs dr aw, kita jalan lg kan si chyput mau beli bando gitu. trs pas nyampe Naughty, kita liat liat abs itu ada bando lucu bgt! gue sm nera akhirnya beli gitu kembaran wihihihi

abis itu kita photoboooooxxxxxxxxxxh
abis itu ke gramedddddd
abis itu p-i-s-a-h
AAAAAAAAAAAAAAAAAAA, gonna miss them again deh :""")

seru deh pkknya yeay

P.S : td pas mau plg gue sm nera kan pake bando yg baru beli itu, trs ada bapak2 teriak gini (kayaknya spontan gt -- sumpah gue gaboong)

"WAAAAAAAAAAA ADA MINNIE MINNIE!" GITU HAHAHAHAHAH