9/4/09

cry maker ?

good.

tomorrow im so bored. sampe ngga kepikiran mau ngepost ttg ini.
jadi, kmrn tuh ada AKSI (kepanjangannya lupa, pkknya ttg lomba2 islami gt)
nah kan kmrn bagian lomba nasydid, nah kls gue tuh blm siap.
karena baru dipilih orang2nya paginya! ngga sempet latian dan ngga sempet milih lagu dan engga sempet nyari rebana nya -_-
otomatis kita nyalahin amar dong , secara dia ketua kelas gt -_-
trs kan ada jeihan (jei) dia datengin amar
jei ; mar kok lo gini sih, kan nasydid nya hari ini kok dipilih nya td pagi, trs udh pd plg gitu pesertanya pd gatau kl hari ini!(membara gitu)
amar ; eh jangan salahin gua dong, semua tanggung jawab AKSI tuh udh gua kasih ke hana (wakil ketua kls)
gue ; kok lo ngasih tangg-
amar : eh diem lu jangan bikin gua marah.
gue : apa sih gue nyante
amar ; mau gua lempar tong sampah lu? (udh ngangkat tong sampah)
gue : (otomatis kesel kan, lagian paling an amar ngancem doang, mana ada sih org sekurang ajar gitu berani ngelempar org pake tong sampah) YAUDAH KALO LO BERANI
amar : (hampir mau ngelempar tp gjd)
gue : (diem)
amar : ngebuka tong sampah, ngambil sampah trs DILEMPAR KE GUE
jei : eh woy mar!!
pinan : MAR APA SIH LO NGGA BECUS BGT JD KETUA
nindyo : eh woy mar
gue : (cengo. pengen nangis, ngerasa harga diri gue diinjek. pengen marah tp gabisa keburu nangis. tp nangis di hati gitu) OKE YA MAR CAPEK GUE SAMA LO. (trs gue lgsg ngambil tas trs pergi sambil mukulin nindyo saking gua sebelnya)

gue gatau salah gue apa sama amar yg jelas tuh setan satu benci bgt sm gue.

dan pekerjaan yg bagus mar, hari ini lo udh bikin 2 orang cewek NANGIS. good good

pertama yg nangis tuh hana, pagi pagi
gara2 amar ngebentak2 dia sama pokoknya begitulah. pokooknya selama ini hana udh berusaha nahan sakit hatinya sm amar. amar tuh kl ngomong emg ga pernah mikir gitu. dan selalu pedes -_-
trs kedua jeihan. GARA GARA MATANYA kena bola yg dilempar amar. dan itu bener2 salah amar, lagian. main bola di kelas, bodohe.

udh ya segitu dlu, ntr kl ngomongin amar panjang2 blog gue ancur o,0