9/14/09

classmatesssssss

about my beloved-classmates!

hana : BUNDOOOO anak nya baik, pengertian keibuan. KETAWA NYA BIKIN ORG NGAKAK BGT. dan pernah nangis karena amarro

rio : anaknya kalo di tulisan rame, tapi kalo ketemu pendiem -_-

naddyra : anaknya lumayan rame, mirip tamara

hisyam : MPK kelas, baik banget! pipinya lucu wkwk

avie : pake kerudung tapi tomboy (y)

arum : jidatnya jenong HAHAHAHAHAh pis rum kidding. dia anaknya tabah bgt kalo geu kata2in

resha : LUCU BANGET imut2 gitu, gue kira dia masih kecil ternyata seumuran -_- pndh ke aksel huhu

dira : pindah ke aksel juga :( anak nya baik, pede pula HAHA

syara : anak paling cantik di kelas

khalisha : bawel wkwkwk, dia bendahara kelas kerjanya good. biasa dipanggil KALI haha

pinan : sebenernya di panggilnya anisa tp skrg julukannya pinan. soalnya yg namanya anisa byk bgt -_- dpt gelar best couple loh dikelas :p

nindyo : best couple-an ama pinan baik banget

imel : pake kacamata, suka ngebela gue waktu dikata2in amar

amar : ketua kelas -> dari beribu2 cowok, dia yg plg gua benci

uta : MPK kelas jugaaaa wkwk anak nya kadang2 polos gitu baik lg

dimas : tmn sd gue. dapet gelar teribut ke3 di kls wkwk

alessa : bendahara sm kayak khali. trs kalo minta maaf lebay bgt soalnya dia ngerasa bersalah bgt. baik pula anaknya

caesar : sebenernya namanya sesar tp anak 7b manggil dia SIZER (pndh ke aksel jg :( )

diva : baik sekaleee, anaknya keliatan nya anak baik2 kalo awal2. ternyata KAGAK , pikun pula wuakakaakaka

farhan : pendek gitu,kalo duduk kayak bapak2
evan : ASTAGHFIRULLAH DIEMNYA MASYA ALLAH

andra : homoan nya amar, tp  sebenernya kesel jg sm amar

dinda : gampang bergaul. kalo ngomong lucu

nisa : BAIK LUCU LAGI, tp pindah ke aksel :(

khariza : kalo ngomong kumur2. anak nya baik lucu asikk

alvin : sebenernya baik tp kalo di msn judes

angga : mukanya pendiem bgt tp aslinya kagak -_- baik

kinan : gitu deh haha

icha : anaknya lucu baik asik, pake kcmt

della : NGANGENIN, awalnya judes. tapi lama lama anaknya kocaaakkkk bgt

jeihan : lucu, wkt kecil aksel. badannya kecil jg. pinter gelaa

jordy : terganteng sekelas -_-

afif : gendut HAHA pis

dina : ANAKNYA SANGAT PINTAR

astari : ebujuttttt nih anak baik udh gt pinter -_-

bella : sahabat baru nya vina

zahra : awalnya gue sebel sm dia abis ketawanya lebay gitu,. tp lama2 gasebel cm ketawanya emg lebay -_-

maulana : biasa dipanggil Maul. trs jd sie keamanan di kls. galak nya ampun bang, tapi aslinya baik dan azekh

cano : punya nada kusus kalo dipanggil :"caaaaanoooooo"  trs polos, tp suka godain gua -_-

audi : cuek cuek tp gitu gitu laku -_-

dea : gambar nya bagus GELA

nisita : suaranya lucu! baik lagi

vina : i think you know she -_- her name already in this blog when i in 5th grade

maaf yg gaditulis mngkn gue lupa ato gmn gitu yak byebye!

xoxo, love you my classmateeeeeehhhh