8/8/09

yes-ter-day

blog! berhubung yak kemaren itu selma halida sang idola lagi sibuk jumpa fans (?) haha ye galah.
jadii, kemaren itchu gue sibuk men, jadi gak nge post pdhl kmrn hari yang menyenangkan! wekekekek.

first. pagi pagi gue kan ke PIM ................................. buat
 ngerjain FISIKA ergh gaul kan ngerjain homework di pim, its me ! gaul sekaleee wkwkw -_- apa deh tak jelas. lanjots.
terus sampe di Pim saya bergabung bersama teman2 yaitu alessa arum nindyo amar rio difa. terus kita mulai berburu tugas di bantuin oleh ibunya alessa. nah nih nuh neh noh poto nya :

nah kaaan teyus jam 2 an gitu gue pulang ke rumah - iya lah masa pulang ke got ah elaah . nah teyuuus jam 3 di bbm-in ama mbak okkie disuruh ke rumah nya mau di ajak ke setu babakan.  
terruuus di setu babakan, pertamanya mbak okkie udah luaper bgt trs dia minta makan tp gajadi, akhirnya kita naik sepeda air alias bebek bebek an di danau gitchu :
okeh, cukup 1 foto hakhakhak. terus malemnya gue nginep di rumah mb okkie soalnya mbak delia (sepupu gue yg lain) nginep disitu. teruus di rumah mb okkie, gue mb delia & mbk cita menggila! ngakak ampe jungkir balik HAHAHAHAHAHAHAHA. :



normalkah ketiga orang ini? TIDAK

HAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAH
segitu dulu yaaaaa babay,

with smile, selma