8/22/09

IMY

halo kawanssss
jadiiihhhhh, kemaren itu gue jalan sama temen temen sd :PP yaampun i miss them so much .
dari sekian byk orang yang gue ajak, yang bisa cuma EMPAT. anggie, alya, nera, mayang.
tapi gak papa, still fun kok ;)
soooooooooooo, gue berangkat ke citos jam setengah 10, soalnya kita janjian jam 11.
abis itu gue sampe sana paaas jam 11, dan ternyata disana udah ada nera si anak dd hahahay

abis itu kita muter muter kayak anak terlantar nungguin yang lain. gak lama kemudiaaan jeng jeng si anggie sms gue

sel aku di timezone ya

wokeey gue sama nera langsung ke timezone, abis itu ketemu anggie dan kita mengobrol --- eit, maksud gue ne gosip HAHA

absi itu kita ke A&W. itu berawal dari sebuah pernyataan.............. jeng jeng................................................................................

"beli kentang nyoooook"

terus akhirnya kita ke A&W terus si nera bilang "yok yok beli curly fries yok yok"
terus gue blg "yok mari! gue paporitnya juga curly curly yummy" kata gue udah mau tumpah iler gue kucrut

abis itu pas sampe di depan meja kasir, nera bilang "eh eh beli satu curly buat bertiga yak?" gitu kan terus abis itu gue protes "cuy gue aja biasanya DUA -.-"

akhirnya, hasil musyawarah menyatakan kita beli due fries.
pas udah beli, kita kan niatnya cari tempat duduk di luar. eh pas ngelewatin pintu gue tengok tengok " ner ner, PULL dorong tarik? HAHA"
nera sama cengo nya? " HAH? MANA GUE TAU!" kata nera. muka gue udah yang malu parah diliatin orang. terus akhirnya kita nanya anggie kan, terus si anggie langsung narik pintunya eh salah!

KAWAN KAWAN PERLU DIINGAT : PULL ITU ARTINYA DORONG

HAHAHAAHHAHA LUPAKAN itu kejadian memalukan

abis itu kan kita pilih tempat duduk di luar , EEEEH SO HOT . jadi kita masuk lagi, dan diliatin. haha kebayang ga sih malunya GUE 0___________________________________0

terus kita kan udah makan terus kita ke 21 buat milih mau nonton apa. akhirnya si nera ama anggie ngantri gitu , antrian nya panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang kayak ulet seribu (?).
sedanagkan gue menyambut tamu eh salah maksud nya nyambut i mayang dan kak tanti dan alya yang baru saja datang dengan selisih waktu yang tidak terlalu panjang. apa deh

tadinya gue pengen nonton GI JOE, katanya bagus, tapi si nera yang trauma akan pengalaman menonton WATCHMEN yang bokep ruaaawrrr biazzahhh akhirnya memilih merah putih dan akhirnya kita bermusyawarah dan akhirnya ketok palu TOK TOK TOK jeng jeng "MERAH PUTIH"

abis itu, abis beli tiket sangat beribet bayar uangnya soalnya pada bawa uang gede, begitulah ribet ribet ribet. zzz gue aja ribet banget mau jelasiinnya. dari pada ribet mending gausah yo HAHA

oh iyea. mayang invite her sister. kak tanti.

lanjut
terus abis itu kita ke toko kaos kaos gitu, alya mau beliin adek nya kado, tapi gak jadi, soalnya MAHALEEEEEEE -.-''

abis itu sesuai permintaan nyonya nera, kita ke J.CO . kata nera, nera mau nyobain yoghurtnya -.- gue blg "JCOOL maksud lu?"
nera : 'oh iya ya namanya jekul? oh iya ya maksud gue itu deh"

HAHAHA

abis itu pada abeli JCOOL juga cuma gue gak, gue bantuin ngabisin ajaaa........................................................................

abis itu kita mojok gitu di JCO, sambil ngobrol2, tempatnya juga pewe banget :p terus internet hp gue kan sempet mati gara gara pulsa gue abis HAHAHAHA akhirnya gue memanfaatkan free wi fi disanaaa.

abis itu tiba tiba "CUY CUY UDAH JAM 1" gitu kan terus kita langsung ke 21.

abis itu yang lain pada beli popcorn gue sama mayang ke TOLILET. abis itu kita masuk bioskop deeeeh.

MERAH PUTIH BAGUS BANGEEEEEEET,.
sedih sedih, kalo lo cinta indonesia lo harus nonton deh ---
sadisss sadisssss -_- tapi para pemuda indonesia cerdik. ada yang pengecut tapi dia pinter dan akhirnya dia gak sia sia ikut perang. menurut gue sih salah satu kenapa kita bisa berhasil ya karena ada dia. dannnnn segala nya
POKOKNYA SI DUTCH ITU KALAH. LOSE. DIE. DEAD. HUUUUW
benci deh gue sama be lan da hahaha pis bang

abis nonton gue mayang nera dan kawan kawan ke TOLILET LAGI HAHAHA
abis itu kita jalan jalan dan anggie dapet sms gitu katanya si shifa lagi ada di burger king. akhirnya kita ke burger king jemput shifa terus photoboxxxxx . abis itu kita pisah. sisa pasukan tinggal : gue nera kak tanti dan mayaaaaaaaang.

berhubung perut gue BOROS banget akhirnya kita makan lagi di chopstix. enak aw kangen you deh chops lama tak makan di kauuu haha -_-

abis itu supir gue sms katanye dia lapeeer akhirnya gue mampir ke A&W buat beliin ayam

abis itu kita pisah :''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''((( hiks!

imyyyy my bestie , selma