8/19/09

chattingan ga jelas antara org gajelas

selma

cuuy

9:20pmCita

cay cuy aja lo

9:21pmselma

rajin bk fb skrg -_-

9:21pmCita

bosen

9:22pmselma

hahahaha

ahaha pis ciy

9:23pmCita

eh kok balesnya barengan sama kk lo sih

9:23pmselma

apasih

ckck

9:24pmCita

yah gua serius

lo lagi dimana?

besok libur ga?

9:25pmselma

dirumaccccccch

9:25pmCita

oooh

besok libur ga

9:27pmselma

iyo

9:27pmCita

sama

9:28pmselma

gananya

9:28pmCita

akhirnya hari yang ditunggu tiba

9:29pmCita

ngocol

9:29pmselma

HAHAHA

ya dong ngocol, gue gituh

ahoahoa

9:30pmCita

ckckckck

9:30pmselma

lg apaaaa?

9:33pmCita

ol

9:34pmselma

itu mah orang bego jg tau

Cita wrote on Danisa Saviera'sWall.
9:35pmCita

nah itu lo tau

9:36pmselma

yang lebih spesifik gitu aaaaaaaaaaah

9:36pmCita

bernapas

duduk

9:37pmselma

jangan memperlakukan saya seperti orang bodoh

9:37pmCita

buaknnya .....

*bukannya .....

9:38pmselma

sialaaaan

saya lelah seperti ini terus

saya lelah seperti ini terus

LELAH, LELAH, LELAH, CAPEK, LETIH, LESU, TIRED

9:38pmCita

capek de?

istirahat lah

hehehe

-__-

9:38pmselma

capai saya capaiiiii di perlakukan seperti ini

HAHAHA

9:38pmCita

hahahaha

-_-

9:39pmselma

gue berbakat jadi sastrawanita

9:40pmCita

-___-;

-_-;


itu ah chattingan saya dan mbak cita sepupu gue YANG SANGAT TIDAK JELAS. okey sampe sini dulu yak HAHAHA BAYBAY MAAF NGE POST NYA GAJELAS GITCHU


with smlie, selma