7/31/09

sky avenue

wohooooooo! lama tak update haha.
ke asikkan sekolah sih hehe, tapi sebenrnya sih gak begitu asik juga, masalahnya fisika sama matematik nya ribet awawawa -_- serasa paling bego dikelaaaaas aaaaa .
besok sky avenue wooy! hihi azeeek. gue bakal dateng sama temen temen gue kesana. temen dari sd sama temen dari smp ada semua. wohohoho.
gasabaaar gasabaar, pasti rame deeh ya wkwk.
oh iya gue sedikit ada masalah sama temen lama gue, yang jelas gue bukan dapet temen baru lupakan yang lama ya. cuma gue kan kepengen punya temen baru. kalo misalnya si temen lama gue itu nempel melulu ke gue, gmn gue bisa dapet tmn baru? dan gue gak suka kalo kayak gitu. dia juga kan jadi gak bisa bergaul
oke i know, dia emang gak jago bergaul dan pendiem, tapi bukan berarti karna sifatnya itu, dia jadi nempel kayak lem mulu kan sama gua? lo harus tau dong, semua anak sekarang punya sahabat baru, dan gue belom! gue ngejauhin dia dan lama lama beneran jauh, abis gue kan jadi bete ama dia. gue mau sahabatan sama dia, tapi sahabat gak harus nempel melulu dan jadi gak punya temen lain kan? sumpah gue kesel banget :(
oke lupakan, masalah itu ribet, lo gausah ikutan mikir ya -_- haha.
byee

with smile, selma