5/1/09

weeeebcam

hey! post kedua kalinya di hari ini -_- ahaha gak ada kerjaan sih. bosen banget. ngerjain pr yang numpuk, ajigile busetdah, gua malessss banget

first
kenapa ya di dian didaktika (sekolah gua) dilarang bawa hape. mau kamera mau kagak , mau mahal ampe yang harganya cuma seperak tetep aja gak boleh. padahal kan kadang kita perlu juga buat komunikasi. hm, meskipun sih banyakan yg bawa buat gaya gaya an ckck. udah ah capek ngomongin sekolah

second
hari ini gua udah install webcam lagi dan akhirnya bisaaaaaaaa! setelah sekian lama webcam gua ga bisa dipake gara-gara ga bisa di instaaaalll! ahahay senenggg
eh pas udah ada temen gua yang bisa webcaman cuma SATU! ONE! aaaaaaah dan itu cuma bentar banget karena dia sibuk..... tapi sekarang gua lagi webcaman sama KARINA muaaaaaaah haha seneng guaaaa

eh udah dulu ya bye muaaaaachhhh