5/16/09

moshimonster armm

heloooooo
UASBN is finished! ahahaha eits, tapi gue belom bisa seneng boy, masih ada UAS, UJIAN PRAKTEK dan sederet aktifitas lainnya -________- ahahaha, gapapa deh, kata pepatah ; bersusah susah dahulu bersenang senang kemudian, yegaaa? hahaha

hm, tau avenged sevenfold gaaaak? gue bukan holic, tapi suka salah satu dari sekian banyak lagu yang bikin sakit telinga : dear god
oh iya, personil nya sangar sangar tapi sangar belom tentu jelek. handsome loccc. awalnya gue mendukung gita, untuk menjadi fansnya zakcy v. tapi pas gue nonton video clipnya dear god di laptop sepupu gue, gue berpindah hati ke Synysteeeeeeeeer! maaf ya ner HAHAHAHA.
ngomong ngomong soal synyster, synyster itu adalah suaminya nera -____- dalam mimpinya nera ye. nera itu pecinta synyster. well, gue suka sama synyster tapi enggak sampai kaya dia, nyeh cinta mati tuh orang haha.

okay..
sekarang gue lagi suka main plurk, twitter dan MOSHIMONSTER!! ahahaha
gue udah mulai bosen sama yang namanya polyvore hehe
twitter : selmahalida ,follow ya!
plurk : selmaa ,add ya!

moshimonster gue bernama Lazza. kalian tau ga asal usul nih nama dari mana? haha, nama ini gue cari pas lagi ngidam pizza. hmmmm, tiba tiba CTENG! oh iya kasih nama Lazza aja ya? haha yaudah deh


add lazza yaaa hihi

kemaren gue ke PIM nonton bukan cinta biasa. bareng najla, chyput dan sepupu gue : mbk cita. bukan cinta biasa bagus banget. ada komedi ada sedihnya. pas adegan sedihnya gue udah berkaca kaca tuh, tapi gue tahan tahan, abis kalo ampe katauan mbak cita kalo gue nangis bisa abis gue diledekin ama dia hhh hahaha. gue noleh ke kiri, eeeeeeeeeeeeeeeyaaa, si chyput meneteskan air mata! wakakakakak, hampir aja gue mo ketawa haha.

habis nonton kita ke food court. najla makan burger, gue curly fries, mbak cita steak fiesta dan chyput teh anget. habis itu chyput dijemput. akhirnya gue, mbak cita dan najla main ditimezone. pas lagi ngantri ngisi kartu, tiba tiba ada yang dorong gue, hampiiiiir aja gue jatoh. ternyata, nadia dateng. akhirnya kita ketambahan personil. kita main macem macem tuh. awalnya gue ama najla mp main yang kaya masuk ke kotak biru itu loh, eeeh ternyata rusak huuuu gaasik. akhirnya gue main kuda kudaan. gila, ngosngosan bangeeeeeeet capeeeek. terus kita main mobil mobilan. abis itu main Jumping Jackpot. di permainan yang ini, nadia yang paling jago! hahaha tapi jagonya mentok mentok cuma 4 kali loncat hahaha. habis main jumping jackpot, gue nadia sama najla (sepupu gue misah) kita foto box di timezone.

gue : naj, siapa yang bayar nih?
najla : hmmmm
gue : yang paling kaya yang bayarin doooong!
gue dan najla : *ngelirik nadia*
nadia : sabar ya gue, ya udah sini gue bayarin

HAHAHAHA
lagian ya, gue sama najla aja bawa sekitar 200 doang, eeeh dia 500. mau ke pim apa ke Grand Indonesia tuh orang hahaha.
kita foto foto tuh, wesss salah satu fotonya ada yang rambut nadia lagi berkibar kibar kaya foto model gitu, gue sama najla ngakak, hahaha.

kalo ini foto di boxnya tapi motonya pake bbnya najla hahaha :

<----- muka gue lagi ancur -____-


ini foto foto pas pensi Baksos DIAN DIDAKTIKA hari minggu 19 april haha, udah lama sih cuma belom sempet di upload di blog. maaf yaaaa!

<----- biya, selma, tami

udah dulu yaaaaaaaaaa! bubaaay!