4/30/09

hacker shitter

Hello! Hahay
Now,
Lagi hujan petir berangin, the mean is : sejuk menyeramkan dan dingin. Lagi pengen online tapi pasti gak boleh dan gua tau emang bahaya so, gua minjem blackberry nyokap. Sekarang gua lagi nulis di bb nih haha
Hari ini gua puasa, hmm laper sih cuma sekitar jam 2-an gua tidur sampe jam 5 akhirnya gak terasa juga. Gua emang lagi capek banget lembur belajarrr hrgh
Terus tadi gua buka puasa di mobil gitu deh. Kan gua maestro, the best bimbel place ever, nah itu sampe jam 6.15 an gitu. Karena kalo telat buka itu dosa akhirnya gua minta nyokap untuk sms gua kalo udah maghrib. Nah, pas maghrib itu jam 6.00 passs, gua pertamanya ijin gak boleh, pas vina bilang kalo gua puasa baru deh di bolehin ckck gurunya aneh, orang dari tadi gua udah bilang gua lagi puasa juga!
Hahaha

Duuuh adek adek gua nyebelin aaaah. Kan ada 3, daffa rayhan sama reno, nah yang daffa ngomel mulu, yang rehan ngedumel terus yang reno? Bandel abis! Gangguin muluu haha, tapi lucu, yang reno doang yang lucu ahaha

Hm, gua sebelll banget sama tukang nge hack alias hacker
Gua punya 4 msn, dan gua ganti melulu gara gara hacker meng-hack msn gua. Ckck nasib gua abal banget deh
Tadi pagi jam 4-an gua bangun buat belajar al Qur'an yang super duper banyak materinya untuk ulangan hari ini, nah gua ol tuh di bb, tiba2 ke sign out sendiri terus ada tulisa "you cannot sign in because you already sign in on computer/another device" apa banget deh!
Itu udah pasti kerjaannya si hacker....
Belom puas apa nge hack 3 msn gua yang lain aaaargh
Pernah tuh msn gua yang ke dua di hack pmnya jadi kata kata kasar, like : anjing babi dan blabla
Ahh, merusak image gua tau gasihhhhh argh beteee
Gua pengen ganti msn tapi udah pewe sama msn yang ini
Yang msn sekarang adalah msn terasik temen2nya yang pernah gua punya haha sumpeh gak lebay

Eh doain di ujian yang akan ada 2 minggu lagi gua bisa mengerjakan dengan mudah & sukses dengan nilai yang memuaskan yaaaaa! Haha makasih makasih

Eh gua pengen ganti alamat web nihhh, tapi susah banget nyari yang belom ada. Hmmm , apa ye? Bosen nih gua sama disini-disana.blogspot.com udah abaaaal
Give : masukan yaaaa hehe I need it

Gua lagi suka dengerin lagu lagunya "lenka" tau gak? Kalo gak tau cepet dengerin deh, te o peeee haha
Selera sih cuma kalo gua sih suka banget, apa lagi yang the show! Lagunya lucuu haha

Eh, sampe sini dulu yak, capek nulisnya kalo di bb -,- byeeeeee! Love you muaaaaah