3/31/09

can you smile if you sad?

halooo..
gue lagi di lab computer sekolah.. hari ini hari terakhir try out dari diknas. hmm, first topic SMP. aslinya, hal ini yang paling enggak ingin gue omongin saat ini, tapi mau gimana lagi yadongyaaa? insya Allah tanggal 5 april alias minggu besok gue bakal tes masuk labschool kebayoran. soal ini, masih bikin gue sedih. bokap gue menyerahkan seluruhnya ke gue. kata bokap, kalo emang yang terbaik disini (di labs) ya oke oke aja. tapi nyokap? haaaaffff.. beliau (ce elah bahasa gue) masih plin plan. waktu itu bilang boleh, kemaren bilang enggak.. bikin gue sedih tau..
doain gue masuk Labsky ya. karena kalo gue nggak keterima, ehem, uhuk, i will leave jakarta and start my new life in surabaya. kalo kalian sayang sama gue, doain ((=
gue setiap hari belajar untuk masuk labsky di tempat tongkrongan tergaul.. kalo yg langganan blog gue pasti tau : maestro.. hahaha
kadang, gue mikir untuk pindah aja deh ke surabaya. deket dengan keluarga.. tapi, ada impian yang bikin gue sesek nafas kalo itu terbengkalai.. when i at the 5th grade, my parent say i may choose my fave jhs. tapi sekarang? huaah, kenapa pilihan gue cuma al hikmah surabaya? itu bukan faforit smp. pas kelas lima, gue pengen banget cepet cepet lulus biar bisa sekolah di labsky.. makanya, itulah yang mendoirong gue untuk memberontak.. haha, kesannya kok gue sedih banget ya
bye, waktu komputer kelas gue abis...
ntar gue lanjut, bye and dont forget i love you bye