1/16/09

aaah :(

knp sih, artis ganteng tuh, bleeeeeeeeh..
skandar keynes atteis, robert pattinson gay, aduh, aw, emang yaa, udah ganteng unik lagi, komplet ddddeeeeeh.. (unik? unik dari sisi mananya sel? aneh sih iya, freak sih iya, sinting sih iya)
padahal ya, selama ini mimpi indah gue tuh merekaaa aw
gue selalu mimpi gue jadi adek mereka tau (secara kalo gue jadi cewenya rob gue kebanting, kalo sm skandar, nggak terlalu kebanting sih, cuma obsesi gue untuk punya kakak cowok selalu ngehantuin gue sehigga gue selalu mikir mereka kakak2 gue!)
yah, tapi?
masa punya kakak yang gay? mikir nggak sih? malu nggak sih?
omaigat
gantengnya rob mubazir ya? banget deh malah... mending kan buat cewek.
kalo pilihannya jatoh ke nenek-nenek juga okayyyy lah.... masih waras ini yakan? kan nenek-nenek cewek..
ya meski agak juling kaliya matanya si rob. aduh
makanya gue suka nya sama Edward Cullen, jelas dong dia gentleee.. sukanya sm Bella gitu, bella kan cewek, perempuan, girl, woman, ato apalah. yang pasti bkn cowok..
si skandar keynesss apalagi..... nggak punya agama gitu
nggak punya pedoman buh
tapi gimana dong ya? ganteng sih.....

eh iya, gue agak sebel sama para peneliti yang sok tau itu kalo bilangnya 2012 kiamat!
apa sih yg mereka tau? hah? sok banget deh
gue sih masih percaya sama tuhan gue ya, nggak percaya tuh sama orang berjas putih sok higenis, pake kacamata, ubanan, sok nerka-nerka kiamat kapan! siapa sih looo!?
lo pada percaya nggak? kalo iya, pikir lagi deh. siapa sih mereka itu? peneliti yang sok tau gt? apa Mama Loren? Cih!

eh
gimana perasaan lo kalo sahabat lo di rebut orang?
yaya yg menimpa gue bkn gitu sih persisnya, tp bs dibilang gt lah
ngebetein nggak sih?
kemana-mana berdua kaya pacaran gitu, kaya lintah, nempel
kaya perangko-amplop, kaya bibir bawah-bibir atas, kaya mouse-komputer, kaya rambut-kepala, kaya gigi-gusi. kaya keda-sapi (yg terakhit kaya nya nggak deh)
gimana nggak sebel sih! direbut? itu sih ya ya, mayan lah
tp kalo dirubah sikapnya?
gue kesepian tau! nggak ada yg mo dengerin gue cerita
masa gue harus cerita dalam tulisan mulu? ya emang sih itu cukup memuaskan, tapi gue bkn orang yang doyan nulis kalo lg sebel ato bete! meskipun gue suka nulissssssss

udah ah, sakit tenggorokan nih
bay bay!
.selma.