12/1/08

rahasia yang udah pada tahu!

well, gue mencantumkan foto saat gue ultah yayaaaa, harusnya gue bisa lebiih eksotis dari pada foto2x itu, tapi gimana yiaa? gue nggak mau mempermalukan diri sendiri di saat nambah umur yaaaaaaa...
hehe, okey gue akan bongkar satu rahasia yang udah pada tau harusnya..
urat malu gue putus.. hehee
emang nggak mungkin kan? karena kalo beneran terjadi berarti gue ada kelainan, yayaaaa, itu cuma umpama doang kok. tadi aja pas try out gue ketawa2x sama vina (yang kayanya udah ketularan 100% sifat gila dari gue) keras2x ampe satu kelas ngungsi kek kelas laen, sumpah nggak boong.. eh taunya pas guru yang jaga kelas gue (dan dikelas itu bener2x cuma gue, vina dan guru itu) gue dan vina tetep ketawa2x bahkan sekali2x(malah sesepuluh2x) saling nanya minta jawaban. dan dengan kegilaan mencapai yaa mungkin baru 50 % dari yang biasanya gue lakukan, gue dan vina berhasil menyeret guru malang itu masuk ke dunia fantasi, bukan dufan (yaya, karena bayarnya mahal) jadi kita membawa ke dunia antasi versi 'KETAWA'.. hoho. guru itu ketawa2x juga akhirnya, yang sejujurnya gue sendiri lupa dia ketawa karena apa. pokonya dia keluar. dan sebelum keluar dia bilang : udahlah kakak keluar aja, ketularan gila kakak di sini.
gitu katanya!

haha, ketauan donkkk dari kata2xnya gue dan Vina segila apa? padahal baru 50% lhooooo 50!

udah ya, nyokap teriak2x nyuruh belajar, bay bay

muachh