9/13/08

SERU AH

hai!

ih! sebel banget deh, tadi tuh gue udah nulis post ini tapi tiba2 lampu mati! yah ngulang lagi deh

eh, gue ngewajibin lo smua nonton Another Cinderella Story uw, seru banget!! yg main si Selena Gomez sama Drew Seeley.. gilaaa..gue aja udah nonton berkali-kali tapi gag bosen tuh hoohoo.. menurut gue sih iini lebih bagus dari pada Echanted (tulisannya gitu bukan ya?) Echanted gag seru.. mana pemainnya, gag ada yang cantik atau ganteng gitu. jadi males hehe. tapi gag ada salahnya kalian nonton... biar tau ceritanya.. Bratz. WOOW sru bgt.. hahha lo taukan BRATZ?? ini menceritakan tentang persahabatan 4 orang cewekk.. wuww seru deh

oh iya, udah pada nonton tipu kanan tipu kiri yang di mainin titi kamal sama Christian Sugiono belom??
kalo belom buruan deh. seru banget lhooo haha

euy, gue kemaren jalan ke pim tepatnya ke Ace Hardwere nya(waduh tulisannya ngasal ya) apyun, gue ngeliat Jacuzzi pewe bangetttttt... tapi harganya bo.. 25 JUTA.. huaa.. Jacuzzinya tuh ada Tevenya, lebar warna putih, remote tevenya tuh tempatnya pewwe banget! untuk dua orang, ada bantal nya, ada tempat minumannya.. asih deh,,, mungkin gue keliatan 'campunk' tapi serius tempatnya asyiqq bangettt

eh maaf ngepostnya dikit, bokap mo ngajak ke PIM bay bay!